Sabtu 07 Oct 2023 20:05 WIB

Noah Gelar Konser Sirkus 'Music, Attraction, Illusion' Jelang Vakum Tahun Depan

Noah menampilkan musiknya sambil memperlihatkan atraksi sirkus.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Ariel Noah saat Rehearsal Circus Concerto- Music, Attraction, Illusion Noah & BCL di JIEXPO Convention Center Theater, Jumat (7/10/2023) malam.
Foto: Republika/ Meiliza laveda
Ariel Noah saat Rehearsal Circus Concerto- Music, Attraction, Illusion Noah & BCL di JIEXPO Convention Center Theater, Jumat (7/10/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang vakum pada tahun 2024, band Noah menyelesaikan jadwal konsernya yang tersisa. Salah satunya adalah "Circus Concerto: Music, Attraction, Illusion" yang digelar hari ini, Sabtu (7/10/2023).

Dibawakan oleh New Live Entertainment, dengan "Show Di Atas Normal," Noah menampilkan musiknya sambil memperlihatkan atraksi sirkus. Sebelum hari H, tepatnya pada Jumat (6/10/2023), Noah menggelar latihan bersama Bunga Citra Lestari (BCL) yang juga akan tampil pada 8 Oktober 2023.

Baca Juga

Tim Republika.co.id berkesempatan melihat keduanya latihan di JIEXPO Convention Center & Theater. Meskipun tampilannya belum final, panggung terlihat megah dengan tulisan Circus Concerto di bagian tengah atas. Di sebelah kanan kiri panggung juga terlihat lengkungan berwarna merah dengan hiasan bulat kuning yang menambah kesan sirkus. Tak lupa ada juga dekorasi lain, seperti roda yang ada di depan panggung dan hiasan yang bergelantungan. 

Ariel memulai latihannya di depan awak media dengan membawakan lagu "Ku Katakan Dengan Indah" yang dipopulerkan pada 2004 dalam album Bintang di Surga. Dia memakai kaus putih, celana hitam, dan sepatu kets. Sambil bernyanyi, dia diiringi dengan pemain sirkus di belakangnya, terdiri dari tiga orang.

 

Ariel melanjutkan latihannya dengan lagu "Di Balik Awan" yang dipopulerkan tahun 2007. Setting lampu langsung berubah menjadi agak gelap kebiruan dengan tampilan awan dan bulan di layar belakang. 

Di sela-sela iringan musik, Ariel terlihat menikmati penampilannya. Dia berjalan beberapa langkah dari mikrofon sambil berjoget kecil. Menjelang lagu berakhir, Ariel seakan-akan memberikan penonton ruang untuk ikut bernyanyi.

"Tempat ku melihat..." kata Ariel sambil mengarahkan mikrofon ke penyanyi.

"Aku melihat..." ujar dia lagi ke arah penonton.

Tiket yang dijual untuk konser ini beragam. Ada kategori Best View yang dibanderol Rp 5,5 juta. Untuk kategori Best View ini hanya dijual 20 tiket, dan perlu diketahui bahwa Best View dalam pertunjukan atraksi sirkus ini bukanlah yang di paling depan, melainkan berada di tengah atas. Sementara untuk harga tiket termurah ada di kategori Silver dengan Rp 750 ribu. Untuk membelinya Anda bisa mengecek di situs https://guehadir.id/event/circus-concerto-feat-noah. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement