Senin 09 Oct 2023 18:09 WIB

Konten-Konten Unik Berkaitan Petualangan Sherina 2, dari Parodi Hingga Jawaban Ilmuwan

Film Petualangan Sherina menjadi film terlaris di hari pertama pada 2023.

Rep: Santi Sopia / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan dalam Petualangan Sherina 2.
Foto: Dok Miles Films
Salah satu adegan dalam Petualangan Sherina 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Petualangan Sherina 2 mendapatkan animo besar dari masyarakat. Per 9 Oktober 2023, film ini sudah menembus 1,5 juta penonton. 

Film yang disutradarai Riri Riza ini juga menjadi film Indonesia paling laris di hari pertama pada 2023. Sejak dirilis 28 September lalu, beberapa konten unik ikutan muncul di media sosial yang berkaitan dengan film produksi Miles Film tersebut.

Baca Juga

Film sekuel tersebut masih dibintangi pemeran yang sama dengan film pertamanya, yaitu oleh Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam dengan nama panggilan Yayang. Berikut beberapa konten yang bisa ditemukan di sejumlah media sosial, baik itu tentang cuplikan film, momen nostalgia, persahabatan Derby dan Sherina, dan lainnya.

1. Momen Sherina dan Derby

Beberapa konten turut menunjukan cuplikan momen manis antara Sherina dan Derby yang kerap saling melakukan momen manis bersama. Misalnya, ketika mereka melakukan wawancara bersama, saling membantu, termasuk momen ketika mereka kembali mengunjungi Boscha di Bandung, Jawa Barat. Keduanya juga diketahui tidakpernah putus komunikasi sejak main di film pertama.

2. Konten Parodi

Konten parodi terkait film ini, salah satunya diunggah oleh konten kreator Intagram @Agungkarmalogy. Membuat judul “Petualangan Sheridonya”, konten kreator tersebut memparodikan adegan Sherina dan Derby yang mengejar penjahat memakai perahu klotok.

Ada juga yang membuat video konten suasana di kantor sambil bernyanyi dan menari. Konten ini dibuat oleh akun TikTok @edigy.id. Terbaru, ada konten yang menunjukan adegan Sherina bernyanyi di kantor saat pagi hari, namun menyebut ingin resign ketika sore hari. Konten tersebut banyak dikomentari warganet yang menganggap isinya relatable dengan mereka, terutama generasi 90-an. 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agung Karmalogy (@karmalogy)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement