Jumat 22 Mar 2024 20:55 WIB

Sherina Munaf Gabung di Konser 'Video Game Concert' Addie MS dan Twilite Orchestra

Sherina membawakan lagu tema video game dalam balutan musik simfoni yang megah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Komposer dan konduktor Twilite Orchestra, Addie MS, Triawan Munaf, musisi Sherina Munaf, dan tim kreatif konser Video Game Concert dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (22/3/204).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Komposer dan konduktor Twilite Orchestra, Addie MS, Triawan Munaf, musisi Sherina Munaf, dan tim kreatif konser Video Game Concert dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (22/3/204).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan penyanyi Sherina Munaf menyatakan kegembiraannya atas kesempatan menjadi bintang tamu dalam "Video Game Concert" bersama Addie MS dan Twilite Orchestra pada 25 Mei mendatang. Konser ini akan menjadi momen nostalgia bagi Sherina, yang membawakan lagu tema video game dalam balutan musik simfoni yang megah, setelah 18 tahun berlalu.

"Seneng banget bisa nostalgia dan tampil kembali dengan om Addie dan Twilite Orchestra setelah sekian lama. Konser ini akan spesial banget karena aku akan tampil membawakan lagu tema video game dalam balutan musik simfoni yang keren dan megah," kata Sherina dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2024).

Baca Juga

Sherina juga mengungkapkan bahwa dia langsung menerima ajakan dari Addie MS karena memiliki banyak pengalaman untuk belajar musik bersama Twilite Orchestra dan Addie MS. "Aku melihat dan belajar banyak dari kecil, hingga jatuh cinta dengan orkestra," ujar seniman kelahiran 11 Juni 1990 itu.

Menyoroti konser Video Game Concert yang pertama kali digelar pada 2006, Sherina menyebutnya sebagai momen yang luar biasa. "Pas 2006, ada gagasan memainkan lagu video game dalam orkestra itu keren banget. Belum pernah ada yang membayangkan sebelumnya memainkan lagu video game jadi musik kontemporer," kata bintang film Petualangan Sherina 2 itu.

Kini, setelah 18 tahun, Sherina menyatakan kebahagiaannya bisa bergabung kembali dalam konser tersebut. Dia mengaku senang Addie MS bersedia untuk kembali merangkai lagu-lagu yang sesuai dengan tema video game. Konser "Video Game Concert" dijadwalkan akan digelar pada 25 Mei 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement