Ahad 08 Oct 2023 06:57 WIB

Delapan Selebritas Dunia yang Memilih Hidup tanpa Alkohol, Siapa Saja?

Berhenti minum alkohol dapat bantu meningkatkan kualitas tidur dan perbaikan energi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Robert Downey Jr. Downey sempat menjadi berita utama saat berjuang melawan narkoba dan alkohol.
Foto:

5. Tom Holland

Aktor Inggris Tom Holland yang dikenal karena memerankan Spider-Man membuka diri tentang keputusan menjauhi alkohol. Di podcast Jay Shetty, "On Purpose", Holland menyebut berhenti minum alkohol adalah hal terbaik yang pernah dia lakukan. Keputusan tersebut diambil Holland setelah dia menyadari ketergantungannya bisa sangat besar.

6. Gerard Butler

Pemeran asal Skotlandia ini pernah harus masuk fasilitas rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan terlarang. Butler mengatakan itu bukan hal yang patut dibanggakan, tetapi dia mengaku senang bisa menjalani proses tersebut. Kini, Butler sudah menjauh dari kebiasaan minum alkohol dan pemakaian obat terlarang, sebuah hal yang dianggapnya sebagai keputusan tepat.

photo
Aktor Gerard Butler. - (EPA-EFE/RONALD WITTEK )

7. Bradley Cooper

Cooper yang mengisi suara tokoh Rocket Racoon di film Guardians of the Galaxy mengatakan bahwa dia sudah 19 tahun tak menyentuh alkohol. Pria 48 tahun ini pernah punya kebiasaan minum alkohol, tapi dia menghentikannya saat berusia 29 tahun. Menurut Cooper, jika dia terus-terusan minum alkohol, itu akan menyabotase seluruh hidupnya.

8. Tom Hardy

 

Kepada The Mirror, pemeran tokoh Eddy Brock alias Venom ini menyatakan bahwa dia selalu menjauh dari minuman keras maupun obat-obatan terlarang. Alasannya, Hardy tidak mau dirinya lepas kendali, mengubah situasi jadi mimpi buruk, dan menghancurkan segala hal dalam hidupnya yang telah dia perjuangkan dengan susah payah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement