Jumat 29 Sep 2023 15:29 WIB

Putri Ariani Ungkap Salah 1 Momen Berharga di AGT Meski tak Jadi Juara Pertama

Putri Ariani berduet dengan penyanyi Leona Lewis di AGT.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani (tengah) berfoto bersama Leona Lewis (kanan) dan host AGT 2023 Terry Crews (kiri).
Foto: Dok. Instagram/@arianinismaputri
Putri Ariani (tengah) berfoto bersama Leona Lewis (kanan) dan host AGT 2023 Terry Crews (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Ariani mengaku mendapatkan pengalaman luar biasa ketika mengikuti ajang pencarian bakat di America's Got Talent (AGT). Salah satu kesempatan berharga yang Putri rasakan Putri di AGT adalah berduet dengan penyanyi Inggris Leona Lewis.

Dengan syahdu, mereka berdua membawakan lagu "Run" milik band Snow Patrol. Duet itu berlangsung di sesi result show America's Got Talent (AGT) musim ke-18, Kamis (28/9/2023) pagi WIB. Lewat akun Instagram @rianinismaputri, Putri berterima kasih kepada Lewis atas kesediaannya bernyanyi bersama.

Baca Juga

"Thank you so much @leonalewis for having duet with me. It's such an honor and an incredible moment to sing together with you. I love you so much. (Terima kasih banyak @leonalewis sudah berduet dengan saya. Merupakan suatu kehormatan dan momen yang luar biasa untuk bernyanyi bersama dengan Anda. Saya sangat mengagumimu)," ujar Putri.

Pada unggahan yang dia bagikan, Putri berfoto dengan Lewis dan pemandu acara AGT 2023, Terry Crews. Dia juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan Crews selama ini dan mengatakan akan merindukannya.

 

Tidak cuma Putri, Lewis pun merasa senang bisa tampil bernyanyi bersama Putri. Dia mengunggah cuplikan penampilan tersebut lewat akun Instagram @leonalewis. Dengan rendah hati, penyanyi 38 tahun asal Inggris yang memenangkan seri ketiga The X Factor pada 2006 itu memuji sosok Putri.

"I got to share the stage with the stunning @arianinismaputri What a gift of a human, so inspired by you beautiful one. (Saya harus berbagi panggung dengan @arianinismaputri yang menakjubkan. Sungguh sosok dengan bakat luar biasa, sangat terinspirasi olehmu yang cantik) @agt," kata Lewis.

Penampilan Putri dan Lewis menarik perhatian banyak warganet maupun figur publik asal Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi Novia Bachmid yang merupakan jebolan Indonesia Idol musim ke-10. "OMG all of you are my favorite (Ya ampun, kalian berdua adalah favorit saya)," ujar Novia.

Diva Indonesia, Rossa, turut berkomentar dengan memberikan emoji tiga tanda hati. Begitu pun penyanyi senior Dewi Yull, yang terpantau selalu mengikuti perkembangan Putri di AGT. "Keren sayang, proud of you (kami bangga denganmu) sayang," ujar Dewi Yull.

 

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement