Rabu 27 Sep 2023 15:09 WIB

Hasil Vote Putri Ariani di AGT Diumumkan Besok, Siapa Saja Pesaing Putri?

Hasil vote Putri Ariani diumumkan Kamis (28/9/2023) waktu Indonesia.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani tampil di babak final AGT 2023 pada Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia. Ada 10 finalis yang menjadi pesaing Putri di babak final AGT.
Foto:

6. Chibi Unity

Para penari dari Jepang ini memukau para juri dan penonton dengan sinkronisasi dan penampilan energik mereka. Grup ini terus memukau para juri selama live show, membawakan penampilan yang membuat keempat juri memberikan standing ovation.

7. Anna DeGuzman

Anna DeGuzman terlihat gugup selama penampilannya di AGT. Namun trik kartunya yang unik dan kepribadiannya yang menarik membuat penonton tertarik dengan aktingnya dan memberinya tempat di final.

Deguzman (24 tahun) telah berlatih sulap selama lima atau enam tahun. Video audisinya telah ditonton lebih dari 2 juta kali di Youtube. Selama audisinya, dia memamerkan caranya yang menghibur dalam mengocok kartu dan melakukan beberapa trik. DeGuzman terus memamerkan trik kartunya dan mengejutkan para juri selama live show.

8. Ramadhani Brothers

Ramadhani Brothers telah mengejutkan dan membuat "takut" para juri dan penonton AGT sepanjang kompetisi mereka. Saat audisi, mereka audisi mereka menampilkan atraksi seorang pria memanjat dan menuruni tangga sambil menyeimbangkan pria lainnya di atas kepalanya.

9. The 82nd Airborne Division All American Chorus

Grup dari North Carolina ini mendedikasikan penampilan audisi mereka untuk Elijah Crawford, seorang rekan prajurit yang baru saja meninggal, dan semua prajurit yang meninggal sebelum dia. Grup ini mengejutkan para juri saat membuka diri, mulai menari, dan bernyanyi. Mereka  menampilkan lagu “My Girl” dari The Temptations. Unsur kejutan berlanjut di live show saat mereka membawakan “I Am Here” oleh Pink.

10. Avantgardey

Avantgardey, grup tari yang terdiri dari 20 gadis dari Osaka, Jepang, memenangkan suara Instant Save untuk mengamankan tempat terakhir di final. Grup ini telah memukau sepanjang kompetisi dengan penampilan dan koreografi mereka yang unik.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement