Selasa 05 Sep 2023 15:00 WIB

Tampil di AGT Besok, Putri Ariani: Jangan Lupa untuk Vote Putri

Putri Ariani meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk semifinal AGT.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Arian saat tampil di Americas Got Talent (AGT). Putri dijadwalkan tampil di babak semifinal AGT pada 6 September. Putri meminta dukungan masyarakat Indoensia.
Foto: Tangkapan Layar Youtube
Putri Arian saat tampil di Americas Got Talent (AGT). Putri dijadwalkan tampil di babak semifinal AGT pada 6 September. Putri meminta dukungan masyarakat Indoensia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kontestan dari Indonesia, Putri Ariani, akan tampil di babak semifinal America's Got Talent pada 5 September waktu Amerika atau 6 september WIB. Sebagai bentuk dukungan untuk Putri, Konsulat Indonesia di Los Angeles (LA), Amerika Serikat, mengajak masyarakat Indonesia di seluruh Amerika ramai-ramai untuk memilih Putri Ariani.

Hal tersebut disampaikan melalui caption unggahan reels Instagram Konsulat Indonesia di LA, @indonesiainla. "Yuk masyarakat Indonesia di seluruh Amerika ramai-ramai kita vote Putri Ariani di semifinal AGT 2023 tanggal 5-6 September nanti!," tulis Konsulat Indonesia di Los Angeles di caption reels Instagram @indonesiainla.

Baca Juga

Adapun reels Instagram itu menampilkan Putri Ariani. “Halo kepada seluruh warga Indonesia dan diaspora di seluruh Amerika, jangan lupa untuk vote Putri Ariani di America’s Got Talent (AGT) live show tanggal 5 sampai 6 September 2023. Untuk semua yang Sudah ngevote Putri terima kasih banyak karena teman-teman semua sudah membantu Putri untuk mewujudkan mimpi-mimpi Putri. Thank You. Bye-bye,” ujar Putri dalam reels Instagram yang diunggah @indonesiainla.

Dilansir Serial Updates, Selasa (5/9/2023), 11 kontestan berikutnya yang tampil di kualifikasi-3 America’s Got Talent 2023 untuk 5 September 2023 dan 6 September 2023 adalah Putri Ariani, Barry Brewer Jr, Herwan Legaillard, Justin Jackson, MOS, Mzansi Youth Choir, Phil Wright & Parent Jam, Philip Bowen, Summer Rios, Trigg Watson, dan Warrior Squad. 

Untuk memilih favorit Anda, America’s Got Talent telah menerbitkan dua metode pemungutan suara untuk penonton langsung. Pertama, metode memberikan suara menggunakan aplikasi seluler. 

Jika Anda pengguna ponsel iOS atau Android, maka Anda dapat menginstal aplikasi resmi AGT dari App Store atau Google Play Store. Nantinya, Anda harus mendaftar/login aplikasi menggunakan akun Profil NBCUniversal.  Sekarang klik tombol VOTE dan pilih tindakan yang ingin Anda pilih. Terakhir, cukup klik tombol Submit Votes untuk menyimpan suara Anda. 

 

 

 

Anda bisa memberikan maksimal 10 suara per tindakan per email selama setiap jendela pemungutan suara dengan metode ini. 

 

 

 

Berikutnya, metode kedua adalah memilih menggunakan NBC.com. ini adalah metode lain untuk memilih kontestan favorit Anda. 

 

 

 

Untuk memberikan suara menggunakan metode pemungutan suara daring ini, Anda perlu membuka nbc.COM/AGTVOTE di browser Anda. Sekarang pilih tindakan favorit Anda untuk dipilih dan klik tombol Submit Votes untuk menyimpan perubahan Anda. 

 

 

 

Dengan metode ini Anda juga dapat memberikan maksimal 10 suara per tindakan per email selama setiap jendela pemungutan suara. 

 

 

 

Selain itu, untuk mengirimkan suara Anda ke babak tersebut, Overnight Voting Window dibuat untuk pemirsa ketika Anda dapat memilih kontestan favorit Anda dan menjadikannya pemenang AGT 2023 Musim 18. Setelah jendela ini ditutup, suara Anda tidak akan dihitung. 

 

 

 

Jalur pemungutan suara akan dibuka mulai Selasa (5/9/2023) pukul 20.00 ET/17.00 PT dan ditutup pada Rabu (6/9/2023) pukul 07.00 ET/04.00 PT. 

 

 

 

Noer Qomariah Kusumawardhani 

 

Sumber: 

 

 

 

Instagram konsulat Indonesia di LA

https://www.serialupdates.me/how-to-vote-agt-2023-contestants-americas-got-talent-semi-finals-voting/

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement