Sabtu 02 Sep 2023 20:09 WIB

Kim Bum Ditanya Rahasia Wajah Awet Muda, Dia Jawab: Bersyukur Aja

Di deretan aktor Korea Selatan, Kim Bum termasuk aktor yang tampak awet muda.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Selatan Kim Bum dalam konferensi pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Aktor Korea Selatan Kim Bum dalam konferensi pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Korea Selatan, Kim Bum, kini telah berusia 34 tahun. Namanya melambung berkat serial “Boys Before Flower (BBF)” pada 2011.

Meski sudah12 tahun berlalu, wajah Kim Bum seolah tidak menua, wajahnya terlihat masih tetap sama meski sudah belasan tahun berlalu. Tidak punya tips yang spesial, Kim Bum dengan rendah hati mengatakan bahwa dirinya hanya selalu bersyukur.

Baca Juga

Ketika pertanyaan lelucon diajukan, "Apakah dirinya vampir?", dia dengan cepat membenarkan sembari tertawa. “Ya benar guys. Nggak ada rahasianya, bersyukur aja,” ujar Kim Bum dalam konferensi pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Untuk perawatan pada tubuhnya, dia mengaku tidak begitu intens, walaupun juga pergi ke gym untuk berolahraga. Angkat beban pun hanya sesekali. Ketika ditanya pujian seperti apa yang ia sukai dari para penggemarnya, ia mengaku pujian tentang keaktorannya.

 

“Aku senang jika ada penggemar yang mengatakan, ‘Wah karakter ini sama seperti yang ada di dunia nyata’. Ini pujian yang paling aku sukai,” ucap aktor pria yang memiliki lesung pipi menggemaskan itu.

Kim Bum akan menggelar fan meeting bertajuk "KIMBUM (Between U and Me)" di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, pada Ahad (3/9/2023). Rencananya, Kim Bum akan bernyanyi dan menari.

Kim Bum menjanjikan banyak kejutan yang diberikannya saat fan meeting. “Untuk yang pertama lagu dan suara saya sendiri, dance, kira-kira begitu,” kata dia.

Ini merupakan kali kedua Kim Bum menyapa fans-nya di Indonesia. Yang pertama pada 2010 silam. Dia mengaku senang bisa kembali ke Indonesia serta pernah mendengarkan sebuah lagu, dan lagu ini akan ia bawakan besok di fan meeting 2023.

Penggemar menjadi salah satu penyemangat dalam setiap karier dan kehidupannya. Meski sedang rehat, Kim Bum biasanya pasti menyempatkan diri untuk membaca pesan-pesan lewat surat maupun daring dari penggemarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement