Rabu 30 Aug 2023 13:44 WIB

Aktor Kim Dong-wook Umumkan Rencana Menikah dengan Pasangan Non-Selebriti

Aktor Kim Dong-wook akan menikah pada musim dingin mendatang

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Aktor Korea Selatan Kim Dong wook
Foto: Wikimedia
Aktor Korea Selatan Kim Dong wook

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dunia hiburan Korea dihebohkan dengan pengumuman bahwa aktor Kim Dong-wook akan segera menikah. Media lokal YTN melaporkan bahwa Kim Dong-wook akan melangsungkan upacara pernikahan dengan pasangannya yang bukan berasal dari kalangan selebriti pada musim dingin ini.

Agensi Kim Dong-wook, Keyeast segera merilis pernyataan resminya. “Kami ingin memberitahu Anda tentang kabar bahagia. Aktor Kim Dong-wook akan menikah pada musim dingin mendatang,” kata Keyeast, dilansir Soompi, Rabu (30/8/2023).

Dalam pernyataan resmi dari agensinya, Kim Dong-wook akan mengikat janji suci dengan seorang wanita non-selebriti. Sang calon mempelai wanita disebut memiliki kecantikan yang luar biasa, dan keduanya telah membangun hubungan yang tulus dan erat berdasarkan rasa percaya dan keyakinan satu sama lain. Rencananya, pernikahan ini menjadi buah dari cinta dan komitmen mereka yang indah.

Demi menghormati privasi tunangan non-selebriti dan juga keluarga, acara pernikahan akan diadakan secara tertutup di salah satu lokasi di Seoul. Walaupun tanggal dan tempat persisnya tidak diungkapkan, agensi meminta pengertian dari penggemar dan media terkait hal ini.

Dalam pesan ini, agensi juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada Kim Dong-wook selama ini. Agensi juga mengajak penggemar untuk mengirimkan ucapan selamat yang hangat kepada aktor itu, yang saat ini berada pada awal perjalanan baru dalam hidupnya.

Kim Dong Wook, yang lahir pada 1983, memulai debutnya pada 2004 dengan film A Crimson Mark. Sejak itu, dia telah berperan dalam berbagai drama seperti "Coffee Prince", "Unstoppable Marriage", "Maids", dan "Find Me in Your Memory", serta film seperti National Representative dan film seri Along with the Gods. Belakangan ini, Kim Dong-wook menunjukkan akting yang luas melalui perannya dalam drama KBS2 "My Perfect Stranger" dan drama TVN "Delightfully Deceitful".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement