Jumat 01 Sep 2023 21:44 WIB

Musisi Post Malone 'Pamer' Penurunan Berat Badan dengan Mirror Selfie

Post Malone menyatakan telah mengubah pola hidupnya pada April 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Post Malone. Post Malone berbagi transformasi penurunan berat badannya melalui mirror selfie.
Foto: EPA
Penyanyi Post Malone. Post Malone berbagi transformasi penurunan berat badannya melalui mirror selfie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Post Malone membagikan kabar terbaru kepada para penggemarnya. Setelah menyatakan dirinya akan mengubah pola hidup pada April 2023, musisi berusia 28 tahun itu berbagi transformasi penurunan berat badannya melalui mirror selfie dan diunggah ke akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Malone menatap lurus ke arah kamera, berdiri di dalam kamar mandi sambil mengenakan pakaian serbahitam. Ia membagikan gambar tersebut kepada 24,3 juta pengikut Instagram-nya. "Memperkenalkan Raja Muda Chungus VonBattlepass, aku mencintaimu,” kata dia menuliskan keterangan foto itu. 

Baca Juga

Sementara banyak penggemarnya mengomentari pakaiannya, yang lain dengan cepat memuji kemajuan penurunan berat badannya. “What up $lim!” kata Ty Dolla $ign mengomentari. “Saya harus berhenti minum soda,” kata pengguna Instagram lainnya menimpali.

Artis pemenang Grammy ini berbagi dalam penampilannya di The Joe Rogan Experience pada awal Agustus ini, bahwa ia mengurangi asupan soda adalah salah satu faktor yang membantu perjalanan penurunan berat badannya. “Soda sangat buruk. Sangat enak, tapi sangat buruk,” ujarnya saat itu. 

Selama penampilan podcast, dia juga membagikan kabar terbaru tentang berat badannya. “Dulu saya seperti 240 dan sekarang saya seperti 185,” kata dia. Musisi itu sebelumnya juga berbicara tentang minuman manis dalam unggahan Instagram pertamanya saat membahas perjalanan penurunan berat badannya.

“Saya kira kehidupan menjadi ayah sudah dimulai, dan saya memutuskan untuk berhenti minum soda, dan mulai makan lebih baik, sehingga saya bisa berada di sini untuk waktu yang lama untuk malaikat kecil ini,” ucap dia dalam unggahan Instagram pada April kemarin.

Menjadi seorang ayah pun tak segan-segan dibicarakan oleh artis bernama asli Austin Post itu. Sebelum kedatangan si kecil, dia mengatakan, mengetahui akan menjadi ayah untuk pertama kalinya adalah sesuatu yang dia nantikan.

“Saya bersemangat untuk babak selanjutnya dalam hidup saya. Saya adalah orang yang paling bahagia yang pernah saya alami, dan sejak yang saya ingat, saya merasa terharu,” ujar dia kepada People.

“Saatnya merawat tubuh saya, keluarga, dan teman-teman saya serta menyebarkan cinta sebanyak yang kami bisa setiap hari,” ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement