Jumat 01 Sep 2023 13:08 WIB

Jimin BTS Beri Ucapan Ulang Tahun Unik kepada Jungkook, Army Heboh: Jimin tak Pernah Gagal

Jimin mengucapkan ulang tahun ke Jungkook di IG sambil mengunggah foto berdua.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS. Jimin memberikan ucapan ulang tahun unik kepada Jungkook di Instagram. Army pun dibuat heboh karenanya.
Foto: Hybe Labels
Jimin BTS. Jimin memberikan ucapan ulang tahun unik kepada Jungkook di Instagram. Army pun dibuat heboh karenanya.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tanggal 1 September telah tiba, dan ini adalah hari spesial bagi Golden Maknae BTS, Jungkook. Salah satu anggota BTS, Jimin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jungkook.

Baca Juga

Namun, Jimin memberikan lebih dari sekadar ucapan selamat ulang tahun. Dia membagikan kejutan juga untuk penggemar BTS, Army (sebutan penggemar BTS). Pada pukul 01.00 waktu Korea, Jimin membagikan pembaruan di akun Instagram-nya dengan foto hitam-putih yang memperlihatkan dirinya merangkul Jungkook.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak bertelanjang dada, yang menunjukkan tubuh atletis mereka. Keduanya membelakangi kamera. Foto ini dilengkapi dengan keterangan.

"Selamat ulang tahun JK (Jungkook), dan emoji nakal berupa lidah menjulur dengan mata yang berkedip,” tulis Jimin di Instagram, dilansir Korea Boo, Jumat (1/9/2023).

Army merasa terkejut oleh unggahan ulang tahun ini dari Jimin untuk Jungkook. Ini tentu saja bukan bentuk ucapan ulang tahun yang tradisional dan penuh haru, seperti yang mungkin diharapkan.

Media sosial X (sebelumnya Twitter) heboh dengan unggahan tersebut. “Aku menangisi Jungkook yang menggemaskan! Hanya Jeon Jungkook,” tulis akun @_Rappe***.

“Jeon jungkook, kamu sangat keren,” tulis akun @chartjungk***.

“Jimin tidak pernah gagal di hari ulang tahun Jungkook, aku bilang tidak pernah,” tulis akun @kookminvi***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement