Jumat 01 Sep 2023 07:41 WIB

Setelah 5 Tahun, iKON Siap Konser di Jakarta Lagi

Konser itu dijadwalkan berlangsung pada 19 November mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Grup K-pop iKON akan tampil dalam konser yang diberi nama 2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta yang dijadwalkan akan berlangsung pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Grup K-pop iKON akan tampil dalam konser yang diberi nama 2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta yang dijadwalkan akan berlangsung pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penggemar K-pop di Indonesia dapat bersiap-siap untuk momen yang dinanti-nantikan, karena promotor konser ternama KIG Live telah mengumumkan rencana konser spesial dari grup K-pop populer, iKON. Konser yang diberi judul "2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta" ini dijadwalkan akan berlangsung pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

“iKONIC (nama fandom iKON)  Indonesia, akhirnya giliran kalian. Kami sangat siap @withikonic untuk ‘2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta’ pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan,” tulis promotor KIG Live di Instagram, Jumat (1/9/2023).

Baca Juga

Grup iKON yang dikenal dengan energi panggungnya yang luar biasa dan lagu-lagu berkelas, akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemarnya di Indonesia. Lima anggota iKON, yaitu Song Yun-hyeong, Bobby, DK (Kim Donghyuk), Ju-ne (Koo Junhoe), dan Chan (Jung Chan-woo), akan menghibur penggemar dengan penampilan yang penuh semangat. Jay, atau Kim Jin-hwan sedang menjalani wajib militer sejak Juli 2023.

Grup iKON, yang dibentuk oleh agensi YG Entertainment pada 2015, telah mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia. Penggemar iKON, yang dikenal dengan sebutan iKONIC, telah lama menantikan kesempatan untuk bertemu dengan idola mereka secara langsung.

Meskipun detail //seatplan// dan harga tiket untuk konser ini belum diumumkan, penggemar dapat tetap bersemangat karena pengumuman lebih lanjut akan segera diunggah di akun Instagram resmi promotor KIG Live. “Detail tiket akan segera hadir,” tulis KIG Live.

Ini adalah kesempatan yang sangat dinantikan bagi penggemar iKON di Indonesia, mengingat konser solo terakhir mereka di Tanah Air sekitar lima tahun lalu, atau pada 2018. Saat itu, ada banyak penggemar yang kehabisan tiket.

Untuk informasi lebih lanjut tentang konser ini dan perkembangan terbaru, penggemar dapat mengikuti akun Instagram resmi promotor KIG Live. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menyaksikan iKON beraksi di panggung Jakarta dalam "2023 iKON World Tour Take Off in Jakarta". 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement