Kamis 14 Sep 2023 16:04 WIB

Bobby iKON Rilis Album Baru dan Konser Solo pada Oktober

Album baru Bobby iKON akan dirilis pada 10 Oktober 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel grup iKon, Bobby. Bobby dikabarkan akan merilis album baru dan menggelar konser pada Oktober 2023.
Foto: Dokumen
Personel grup iKon, Bobby. Bobby dikabarkan akan merilis album baru dan menggelar konser pada Oktober 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi rap Korea, Bobby iKON, mengejutkan dunia hiburan dengan pengumuman resmi mengenai tanggal rilis album solonya yang sangat dinantikan dan konser solo pertamanya. Agensi yang menaungi penyanyi bernama lahir Kim Ji-won itu, 143 Entertainment, mengungkapkan rencana konser solo artisnya.

"Bobby akan memeriahkan panggung dengan konser solo pertamanya yang diberi judul 'ROBERT' di Shinhan Play Square Live Hall, Seoul, pada 15 Oktober,” kata 143 Entertainment, dilansir Soompi, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga

Selain pengumuman tentang konsernya yang mendebarkan, agensi juga membenarkan bahwa Bobby tengah bersiap-siap untuk menghadirkan album solonya. Rencananya, album itu dirilis pada 10 Oktober 2023. Penggemar di seluruh dunia dapat menantikan penampilan luar biasa di konser ini, di mana Bobby diperkirakan akan mempersembahkan sejumlah lagu dari album baru yang sangat dinantikan itu.

Perlu dicatat bahwa ini akan menjadi comeback solo Bobby, setelah sekitar tujuh bulan sejak perilisan album single pertamanya di bawah 143 Entertainment dengan judul "SiR" pada Maret. Dengan banyak ekspektasi dan antusiasme, rapper kelahiran 21 Desember 1995 itu siap untuk mengukir kisah baru dalam karier solonya.

Sementara itu, iKON baru comeback dengan Panorama pada Agustus lalu. IKON kembali dengan musik baru yang sangat dinantikan penggemar. Mereka merilis album single spesial berjudul Panorama, dan tak lupa menghadirkan video musik memukau untuk lagu utamanya.

Menariknya, anggota iKON, Bobby, turut berperan dalam penulisan lirik untuk lagu “Panorama”. Lagu ini tidak hanya memikat pendengar dengan melodi yang indah, tetapi juga menghadirkan pesan mendalam tentang melihat ke masa lalu dengan penuh nostalgia, sambil menggambarkan gagasan bahwa setiap "akhir" juga melambangkan awal yang baru. Lagu ini juga mengajak pendengar untuk tetap berpegang pada hubungan dan kenangan yang berharga, bahkan ketika harus berpisah.

Penggemar iKON sangat bersemangat dengan rilis album single ini, yang menambahkan babak baru dalam perjalanan musik grup ini. Dengan Panorama, iKON sekali lagi menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan musik yang menyentuh hati. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement