Senin 21 Aug 2023 17:31 WIB

Blackpink Segera Rlis Lagu 'The Girls' untuk Video Game, Penggemar tak Sabar

Lagu Blackpink untuk video game, 'The Girls', rencanaya akan dirilis pada 23 Agustus.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Blackpink. Blackpink dijadwalkan merilis lagu The Girls untuk video game pada 23 Agustus. Penggemar pun antusiasi dan tak sabar menantikannya.
Foto: ANTARA FOTO
Grup K-pop Blackpink. Blackpink dijadwalkan merilis lagu The Girls untuk video game pada 23 Agustus. Penggemar pun antusiasi dan tak sabar menantikannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blackpink menjadi salah satu grup K-pop yang paling menonjol saat ini. Banyak pencapaian yang sudah mereka raih.

Blackpink telah merilis hit musik selama bertahun-tahun, membuat rekor tak terkalahkan, dan membuka jalan di tangga lagu untuk artis K-pop lainnya. Sebagai salah satu artis K-pop paling berpengaruh, mereka juga meninggalkan jejak di dunia mode.

Baca Juga

Kegiatan mereka juga cukup padat dengan menghibur penggemarnya melalui vlog, variety show, reality show, dan beberapa video game.

Itulah alasan Blackpink: The Game menjadi judul yang membuat Blink (sebutan penggemar Blackpink) di seluruh dunia jatuh cinta satu sama lain. Sebab, lewat video game itu, setiap anggota memiliki kesempatan untuk menjadi produser grup dan mengelola agensi mereka sendiri, memecahkan teka-teki untuk menghapus jadwal Blackpink, menyesuaikan anggota dengan pakaian luar biasa dan bermain mini game dengan teman-teman.

Dilansir Allkpop, Senin (21/8/2023), sekarang kabar telah dikonfirmasi bahwa "The Girls", judul lagu baru Blackpink akan dirilis pada 23 Agustus dalam video game tersebut. Penggemar berharap itu juga dirilis di platform platform digital seperti Youtube dan Spotify. Namun, hingga saat ini, agensi yang menanungi Blackpink, YG Entertainment, belum memberikan pernyataan resmi mengenai apa pun.

Salah satu akun Twitter yang membahas kabar musik terkini juga mengumumkan tentang pembahasan perilisan ini. "The Girls oleh Blackpink akan dirilis dalam tiga hari," kata @AboutMusicYT.

Para Blink antusias menantikan lagu tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang menyemangati grup. "Semoga sukses girls," kata @Nxde008.

"Ya, aku sudah tidak sabar!," ujar @Litzi_923.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement