Senin 21 Aug 2023 16:12 WIB

V BTS Diduga Jadi Tamu 'Suchwita' Berikutnya, Ini Tandanya

Penggemar menduganya dari siaran live V BTS di Weverse.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V diduga akan menjadi bintang tampu program Suchwita selanjutnya bersama Suga BTS.
Foto: BigHit Entertainment
V BTS. V diduga akan menjadi bintang tampu program Suchwita selanjutnya bersama Suga BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah seorang member BTS, V, melakukan siaran live di Weverse pada Ahad (20/8/2023) malam. Dalam waktu delapan menit siarannya, perhatian Army (sebutan untuk penggemar BTS) terfokus pada petunjuk yang mengisyaratkan bahwa V mungkin akan menjadi tamu berikutnya di acara bincang-bincang “Suchwita" milik Suga BTS.

Suga BTS memulai program variasi asli bernama "Suchwita" pada Desember 2022, dengan mengundang leader BTS, yaitu RM, sebagai tamu pertama. Sejak itu, Suga telah menjadi pembawa acara bagi berbagai bakat terkemuka, termasuk anggota BTS lainnya seperti Jungkook, Jin, Jimin, dan J-hope.

Baca Juga

Dilansir Korea Boo pada Senin (21/8/2023), salah satu anggota yang belum muncul di acara tersebut adalah V BTS. Army sangat menantikan kemungkinan episode yang akan datang menjadi momen penampilan penyanyi bernama lahir Kim Tae-hyung itu. Setelah menyaksikan siaran langsung V di Weverse, ada banyak Army yakin bahwa episode “Suchwita” tersebut mungkin baru saja direkam.

“Jadi Taehyung baru saja pulang,” tulis akun @mybw***.

Penyanyi-penulis lagu kelahiran 30 Desember 1995 itu memulai siarannya secara langsung segera setelah dia tiba di rumah. Bintang serial “Hwarang” (2016) itu berbicara tentang bagaimana dia baru saja minum anggur untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun. 

Dengan menggabungkan petunjuk dari perilaku V selama siaran langsung di Weverse, ada banyak yang menyimpulkan bahwa dia mungkin baru saja merekam episode untuk "Suchwita". Penggemar dengan antusias membagikan keyakinan mereka bahwa V telah merekam untuk episode "Suchwita”. Mereka sangat bersemangat mengantisipasi kemungkinan penampilan anggota maknae-line (anggota muda yang ada dalam suatu grup) ini dalam acara tersebut.

“Kim Taehyung muncul live hanya agar kita tahu tanggal pasti pengambilan gambar ‘Suchwita’ dengan Taehyung. Hari ini, 20 Agustus 2023,” tulis akun @min_snow_flo***.

“Jadi, kita semua tahu minuman seperti apa yang akan dibawa Taehyung pada ‘Suchwita’,” tulis akun @sugatrada***. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement