Rabu 16 Aug 2023 11:12 WIB

Tayang Hari Ini, Blue Beetle Jadi Pahlawan Latin DCEU Pertama

Blue Beetle mulai tayang di bioskop pada 16 Agustus 2023.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Xolo Maridueña berperan sebagai Jaime Reyes dalam film DC, Blue Beetle. Reyes mendapatkan kekuatan super ketika scarab kumbang alien biru menempel ke wajahnya dan membentuk kerangka luar yang kuat di sekitar tubuhnya.
Foto:

Dilansir catatan produksi yang diterima Republika.co.id pada Selasa (15/8/2023), dalam mengadaptasi karakter dari komik, penulis skenario Gareth Dunnet-Alcocer berusaha memasukkan kisah asal usul pahlawan klasik dalam sebuah film Amerika dengan budaya asli Latin. Di saat yang bersamaan, dia mengupayakan kualitas visual yang sempurna dengan memadukan sentuhan realisme magis dengan manusia asli.

Untuk rangkaian aksi dan pertarungan intens yang berlangsung sepanjang film, sutradara Ángel Manuel Soto dan timnya mencari inspirasi dari sumber favorit penggemar lainnya. Mereka menyertakan gerakan epik Blue Beetle dalam video game Injustice 2.

Blue Beetle dibintangi oleh Xolo Maridueña (Jaime Reyes), Bruna Markuezine (Jenny Kord), George Lopez (Rudy Reyes), Belissa Escobedo (Milagro Reyes), Raoul Trujilo (Conrad Carapax), dan masih banyak lagi. Blue Beetle akan menguncang bioskop di Indonesia mulai 16 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement