Rabu 16 Aug 2023 06:44 WIB

Nasi Ponggol, Menu Andalan di Kafe Podjok Tjikini

Kafe Podjok Tjikini berlokasi di Whiz Hotel Cikini, Jakarta Pusat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Nasi ponggol khas Tegal menjadi menu andalan di Kafe Podjok Tjikini, Whiz Hotel Cikini Jakarta.
Foto:

Slamet menyampaikan, kafe yang berlokasi di sisi hotel Whiz dengan konsep semi-outdoor itu menjamin semua menu yang disajikan halal. Terkait interior, konsep dekorasi Kafe Podjok Tjikini mengusung tema go green. Banyak tanaman asli dan hiasan tanaman artifisial yang ditampilkan untuk estetika, lantas dikombinasikan dengan elemen kayu, sehingga terkesan alami.

photo
Nasi ponggol khas Tegal menjadi menu andalan di Kafe Podjok Tjikini, Whiz Hotel Cikini Jakarta. - (Republika/Shelbi Asrianti)

Dengan kapasitas sekitar 40 tamu, Kafe Podjok Tjikini cukup nyaman untuk nongkrong. Di sejumlah sudut, ada tempat untuk mengisi daya ponsel atau laptop, sehingga juga bisa dijadikan lokasi nongkrong sambil bekerja. Terlebih, ada fasilitas free Wi-Fi.

Menu makanan dan minuman di Kafe Podjok Tjikini dibanderol dengan harga Rp 3.000 hingga Rp 55 ribu. Gerai kuliner itu buka setiap hari, mulai pukul 15.00-23.00 WIB. Slamet yakin Kafe Podjok Tjikini akan ramai pengunjung, baik dari kalangan tamu hotel maupun pengunjung dari luar.

"Ditunjang dengan lokasi yang sangat strategis serta fasilitas akses internet gratis, kami optimistis Kafe Podjok Tjikini akan menjadi tempat nongkrong favorit," ucap Slamet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement