Rabu 09 Aug 2023 14:45 WIB

Festival Musik Cadas Summer Lime Fest Digelar 16 September, Siapa Saja Musisi yang Hadir?

Summer Lime Fest 2023 dijadwalkan berlangsung pada 16 September 2023 di Ancol.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Konferensi pers Summer Lime Fest 2023.
Foto: 1011 Media)
Konferensi pers Summer Lime Fest 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayangkan jika musik cadas yang biasanya identik dengan kesan gahar dan serbahitam dipertemukan dengan suasana segar dan chill ala musim panas. Konsep demikian hadir di Summer Lime Fest 2023, acara musik dominan genre rock yang akan digelar di pinggir pantai.

Summer Lime Fest 2023 dijadwalkan berlangsung pada 16 September 2023 di Sunset Beach, Ancol, Jakarta. Creative Director Summer Lime Fest 2023, Jodie Octora, menjamin telah menyiapkan kemasan acara yang komposisinya menarik.

Baca Juga

Meski didominasi musik cadas, Summer Lime Fest 2023 tetap menghadirkan beragam genre musik. Akan ada beragam kuliner pinggir pantai juga sehingga pengunjung bisa betah berlama-lama di festival, menikmati musik dengan cara mengasyikkan.

"Summer Lime Fest 2023 di pinggir pantai, persis dengan latar sunset dan ambience musik yang beraneka ragam. Ada genre rock, metal, hardcore, pop punk, karaoke, dan banyak lagi," kata Jodie, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Jodie yakin Summer Lime Fest 2023 dapat memberikan pengalaman baru yang menyegarkan dan memorable bagi para penikmat musik. Headliner lokal dan internasional bakal menjadi bagian dalam perayaan musik musim panas itu.

Deretan musisi di Summer Lime Fest 2023 termasuk Paper Gangster, Summerlane, Stereowall, Bonga Bonga, Rocket Rockers, St Loco, NTRL, dan Seringai. Dari Amerika Serikat, band Integrity juga telah dikonfirmasi akan menjadi penampil.

CEO 1011 Media, Frans Silalahi, selaku promotor acara menyebut Summer Lime Fest 2023 menjadi event dengan skala yang lebih besar dari rangkaian seni pertunjukan yang telah mereka gagas. 1011 Media berpengalaman menggelar Stayounx Fest serta Anxious (Amerika) Live in Jakarta.

Pada 20 Agustus mendatang, promotor ini juga menggelar Fiddlehead (Amerika) Live in Jakarta, berkolaborasi dengan Trueside Jakarta, Set the fire, dan Knurd. "Summer Lime Fest 2023 adalah event naik kelas dari 1011 Media sebagai promotor, mulai dari venue, jumlah penonton, dan line up yang sebagian besar sudah punya nama di Indonesia dan internasional," kata Frans.  

Untuk dapat menyaksikan acara Summer Lime Fest 2023, penikmat musik bisa membeli tiket melalui situs www.yesplis.com. Early entry ticket dibanderol seharga Rp 150 ribu, tiket normal seharga Rp 450 ribu, couple ticket seharga Rp 750 ribu, gank ticket untuk lima orang seharga Rp 2 juta, dan skena ticket untuk 10 orang seharga Rp 4 juta. Semua nominal tersebut belum termasuk pajak.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement