Selasa 08 Aug 2023 23:48 WIB

Konser di Indonesia, Musisi Korea Crush Jatuh Cinta pada Nasi Goreng

Crush terkesima dengan rasa nasi goreng yang lezat.

Nasi goreng (ilustrasi). Musisi Korea Crush mengakui sangat menyukai nasi goreng.
Foto: Dok. Republika
Nasi goreng (ilustrasi). Musisi Korea Crush mengakui sangat menyukai nasi goreng.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Korea Selatan, Crush, mengaku suka nasi goreng khas Indonesia. Dia mengatakannya kepada penggemar saat konser “Crush Hour in Jakarta” di Hall Mall Kota Kasablanka, Selasa (8/8/2023).

Crush sempat berbincang dengan para penggemarnya. Ia mengatakan sebuah TMI (Too Much Information, yakni ungkapan saat seseorang menceritakan suatu hal kecil yang dianggap kurang penting) akan dirinya yang menyukai nasi goreng.

Baca Juga

“Tadi saya makan nasi goreng. Itu enak!,” kata Crush sembari tersenyum suntingan pada para penggemarnya.

Ia pun terkesima dengan rasa nasi goreng yang lezat. Layaknya musisi atau artis dari luar negeri yang bertandang ke Indonesia, nasi goreng menjadi salah satu makanan yang paling sering dicicipi mereka dan mendapat sambutan positif karena rasanya dinilai lezat.

 

Crush juga bercerita bahwa dirinya senang akhirnya dapat mengadakan konser solonya di Indonesia. Bahkan, ia cukup kaget karena selama tur konser Asia “Crush Hour” jumlah penggemar yang hadir lebih banyak dibandingkan negara-negara yang sebelumnya disambanginya.

“Saya kaget, ternyata penggemar di Indonesia banyak. Bahkan, mungkin lebih banyak yang hadir di sini hari ini dibandingkan konser sebelumnya,” kata Crush.

Sebelumnya, Crush telah melaksanakan tur konsernya di Tokyo, Osaka, dan Bangkok. Jakarta menjadi kota terakhir yang dikunjunginya dalam rangkaian tur konser “Crush Hour 2023.”

Crush berkali-kali mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar sembari mengucapkan kalimat, “Aku cinta kalian!”. Ia merasa senang atas antusiasme penggemar yang hadir dalam konsernya kali ini.

Crush sempat membocorkan akan merilis album terbarunya tahun ini. Ia juga berjanji akan kembali menyambangi Indonesia setelah album barunya tersebut rilis.

“Dalam waktu dekat, aku akan membuat album baru. Mohon dukungannya semua. Aku berjanji akan kembali lagi ke sini,” kata Crush.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement