Ahad 16 Jun 2024 13:59 WIB

Musisi Korea B.I Bahas Kolaborasi dengan Agnez Mo: Berkat Dia, Kualitas Lagu Makin Naik

Musisi Korea B.I berkolaborasi dengan Agnez Mo dalam lagu 'All shook up'.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Kim Han Bin (B.I) menghibur penggemarnya pada B.I Hype Up in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (15/6/2024). Dalam konser tersebut penyanyi asal Korea Selatan itu menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Michelangelo, One and Only, dan Waterfall.
Foto: ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha
Penyanyi Kim Han Bin (B.I) menghibur penggemarnya pada B.I Hype Up in Jakarta di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (15/6/2024). Dalam konser tersebut penyanyi asal Korea Selatan itu menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Michelangelo, One and Only, dan Waterfall.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Korea Selatan Kim Han-bin atau populer dengan nama B.I menceritakan konsep tur "Hype Up". Khususnya, untuk penampilannya di Jakarta sekaligus proyek musiknya bersama Agnez Mo dalam lagu “All shook up” miliknya.

“Sesuai namanya, ‘Hype Up’ ingin mengajak penonton ikut ‘Hype Up’ atau bersemangat saat menyaksikan konser saya,” kata B.I saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu sore (15/6/2024).

Baca Juga

Dia mengatakan, “Setiap tur, saya mungkin tidak menyiapkan sesuatu yang terlalu spesial, tetapi saya berusaha untuk melakukan sesuatu yang baru dan meninggalkan kenangan tidak terlupakan untuk para penggemar”.

Sesuai perkataannya, konser "B.I 2024 Tour Hype Up" di Jakarta malam tadi berhasil mendapat respons positif dari para penggemar. Selama kurang lebih tiga jam, B.I tampil menghibur penggemarnya itu dengan deretan lagu miliknya.

 

Pertanyaan kembali dilanjutkan dengan kolaborasinya bersama Agnez Mo, salah satu penyanyi berbakat asal Indonesia di proyek lagu “All shook up” yang dirilis pada 2023. Sebelumnya, B.I juga sempat kolaborasi bersama penyanyi Indonesia yaitu Afgan untuk lagu “Lost At Sea (Illa Illa 2)" pada 2021. Pada tahun lalu, B.I pun berkolaborasi bersama Agnez Mo dan kembali menunjukkan apresiasinya terhadap penyanyi Indonesia.

“Dia (Agnez Mo) adalah orang yang sangat hebat, semua orang tahu dia penyanyi yang hebat dan saya sangat berterima kasih Agnez mau berkolaborasi dengan saya,” kata B.I.

Dia melanjutkan, “Berkat Agnez, kualitas lagu ‘All shook up’ semakin naik, dan lagunya dapat selesai berkat dia juga”.

Baru-baru ini, B.I juga merilis single terbarunya bertajuk “Tasty”. Meskipun persiapan untuk single “Tasty” terbilang singkat, tetapi B.I cukup puas dengan hasil akhirnya dan berhasil mendapat respons positif dari penggemarnya.

“Waktu persiapannya sangat sebentar, tetapi beruntung baik lagu, koreografi, maupun pembuatan video musiknya dapat dilakukan dengan maksimal dan cepat selesai,” katanya.

Ke depannya, B.I ingin menampilkan karya musik dan aksi panggung lebih baik dari sebelumnya. Deretan penampilannya di masa lalu menjadi pengalaman dan guru terbaik untuknya, sehingga B.I merasa telah berkembang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Saya akan mencoba memperbaiki kekurangan-kekurangan saya,” kata B.I.

Untuk menutup sesi wawancara, B.I memberikan sebuah pesan manis untuk penggemarnya atau disebut ID yang telah mendukungnya hingga saat ini. “Terima kasih ID Indonesia untuk dukungan dan cintanya, saya akan berusaha untuk memberikan banyak kenangan dan momen bahagia untuk kalian semua,” tutup B.I.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement