Ahad 06 Aug 2023 18:01 WIB

Suga feat Jimin Kembali Tampilkan ''Tony Montana'’ di Konser Final Suga Agust D Tour

Army mendapat berbagai konten menarik dan mendebarkan selama konser Suga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Jimin BTS hadir di konser Suga The Final Agust D Tour. (ilustrasi).
Foto: Dokumen
Jimin BTS hadir di konser Suga The Final Agust D Tour. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Konser solo Suga BTS bertajuk The Final “Agust D Tour” berakhir di Seoul di KSPO Dome pada hari ini. Penyanyi rap bernama lahir Min Yoon-gi itu menyelesaikan tur solonya dalam pertunjukkan tiga hari 4, 5, 6 Agustus di Korea Selatan.

Para penggemar BTS, Army mendapat berbagai konten menarik dan mendebarkan selama pertunjukkan itu. Setelah dua hari pertunjukkan, Army sangat senang dengan penampilan spesial dan penambahan lagu baru ke setlist konser. Anggota termuda BTS Jungkook menampilkan single debut solonya “Seven” di konser Agust D Tour. Antusiasme para penggemar muncul karena penampilan tamu Jimin di acara tersebut.

Baca Juga

Sang idola tidak hanya membawakan lagu kolaborasi yang telah lama ditunggu-tunggu antara dia dan Suga “Tony Montana”, tetapi juga membawakan judul lagu debut solonya “Like Crazy”. Penggemar telah lama mendambakan panggung live “Tony Montana” selama bertahun-tahun. Para penggemar sangat senang ketika “The Final Agust D Tour” mewujudkan impian para penggemar itu.

Selain itu, sang idola juga menghadirkan produser dan DJ yang banyak berpartisipasi dalam album D-Day miliknya, EL CAPTIXN sebagai bintang tamu di acaranya. Saat EL CAPTIXN memulai ketukan, keduanya menciptakan “Shibal Remix” yang membuat penonton semakin antusias dan heboh. Army benar-benar menyukai bagaimana pertunjukan terakhir dari “Agust D Tour” telah berkembang. Selain itu, setelah mendengar sekilas Shibal Remix, para penggemar mengungkapkan betapa mereka akan menyukai lagu resmi antara EL CAPTIXN dan Suga.

Konser “D-Day The Final” hari ketiga menjadi pembicaraan di Korea karena beberapa alasan. Sementara para penonton terus menunjukkan antusiasme yang tiada henti, Suga membuat para penggemar secara konsisten terlibat dan terhibur dengan penampilannya, energi yang menular, serta bintang tamu yang istimewa.

Sementara sang idola selalu dipuji karena setlist fantastisnya sejak awal “Agust D Tour”, pertunjukkan “The Final Concert” menambah setlist yang sudah mendebarkan. Suga membawa versi baru ke lagu-lagunya yang sebelumnya dibawakan dan menambahkan beberapa lagi ke setlist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement