Kamis 03 Aug 2023 16:08 WIB

Gal Gadot Baru Tahu David Corenswet Jadi Superman Gantikan Henry Cavill, Ini Reaksinya

Gal Gadot sebelumnya tidak menyadari siapa pengganti Henry Cavill sebagai Superman.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Gal Gadot. Gadot baru mengetahui bahwa aktor David Corenswet yang terpilih menjadi Superman.
Foto: Flickr
Gal Gadot. Gadot baru mengetahui bahwa aktor David Corenswet yang terpilih menjadi Superman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris yang menghidupkan karakter Wonder Woman di layar lebar, Gal Gadot, tidak menyadari siapa pengganti aktor Henry Cavill. Aktor David Corenwet adalah pengganti Cavill untuk memerankan Superman dan itu secara resmi dimulai dengan Superman: Legacy pada 2025.

Gal Gadot mengatakan dia melihat tim sedang menguji, melakukan tes layar yang berbeda, tetapi tidak tahu siapa yang mendapatkan peran Superman. Tetapi, menurut aktris berusia 38 tahun ini, sepertinya semua orang sah dan berbakat, serta sepertinya hebat.

Baca Juga

“Jadi saya senang untuk mereka. Ini seperti pengambilan yang, sangat besar, dan ini adalah awal yang menyenangkan bagi aktor mana pun, dan saya berharap siapa pun yang beruntung dan menikmati perjalanannya,” ujar Gal Gadot dilansir laman Movieweb, Kamis (3/8/2023).

Selain Corenswet, sejumlah peran penting di Superman: Legacy, karakter Lois Lane akan diperankan oleh Rachel Brosnahan. Nathan Fillion akan memerankan salah satu Earth’s Green Lanterns, Guy Gardner yang pelit, sementara Isabela Merced akan terbang sebagai Hawkgirl.

 

Superman: Legacy secara resmi akan memulai DC Universe (DCU) James Gunn dan Peter Safran yang akan datang. Selain karakter yang disebutkan di atas, petualangan sinematik baru Putra Terakhir Krypton juga akan menampilkan Mister Terrific (Edi Gathegi) dan Metamorpho (Anthony Carrigan) yang sangat bertenaga. Sementara Wonder Woman belum diumumkan sebagai pemain di film 2025, Gal Gadot sangat berharap untuk muncul di DCU James Gunn.

Dia yakin, setelah bercakap-cakap dengan Gunn dan Safran, bahwa Diana Prince akan kembali di Wonder Woman 3. Jika Wonder Woman Gal Gadot kembali, bukankah Jason Momoa akan tetap menjadi Arthur Curry di DCU?

Hingga berita ini dibuat, tampaknya Gadot dan Momoa memiliki peluang yang sah untuk memainkan karakter Justice League yang sudah mapan di DCU. Henry Cavill jelas keluar sebagai Superman. Ben Affleck digantikan oleh Bruce Wayne/Batman dari George Clooney di The Flash, dan mengingat permusuhan antara Ray Fisher dan James Gunn, Cyborg tampaknya tertinggal di belakang.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement