Senin 31 Jul 2023 22:19 WIB

Meski Cuma Sekilas, Nicolas Cage Tetap Girang Bisa Tampil Sebagai Superman di The Flash

Nicolas Cage merupakan pemeran utama Superman Lives, film yang tak jadi digarap.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Foto Nicolas Cage dalam kostum Superman sempat beredar di internet pada 2009-2015.
Foto: Oldcatlady
Foto Nicolas Cage dalam kostum Superman sempat beredar di internet pada 2009-2015.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan cameo Nicolas Cage sebagai Superman dalam film The Flash berhasil mengejutkan banyak penggemar. Cage juga merasa senang bisa tampil sebagai Superman meski sempat memberikan sindiran halus karena screen time-nya sangat singkat.

"Untungnya saya tidak berkedip (sehingga tak melewatkan kemunculan Superman dalam film)," ujar Cage dalam sebuah sesi wawancara dengan USA Today, seperti dilansir AceShowbiz pada Senin (31/7/2023).

Baca Juga

Meski muncul dalam waktu yang sangat singkat, Cage merasa senang karena Superman versi dirinya akhirnya teraktualisasi. Menurut Cage, momen saat Superman tampil di layar lebar memberikannya kepuasan tersendiri.

"Itu memuaskan. Tetapi seperti yang saya bilang, (kemunculan Superman) singkat," ujar Cage.

 

Dalam film, Superman muncul ketika Barry Allen atau The Flash sedang membuka portal multiverse untuk melihat beragam semesta berbeda. Di momen tersebut, Superman terlihat sedang bertarung melawan laba-laba raksasa.

Selain menampilkan Superman, adegan tersebut juga memperlihatkan sejumlah aktor dan aktris lain. Beberapa di antarnaya adalah Christopher Reeve dan George Reeve sebagai Man of Steel, Helen Slater sebagai Supergirl, dan Adam West sebagai Batman.

Bukan tanpa alasan bila Cage terpilih untuk memerankan Superman dalam The Flash, meski hanya untuk penampilan cameo. Di era 90-an, Cage sempat terpilih untuk memerankan Superman dalam film Superman Lives.

Film tersebut digarap oleh Tim Burton sebagai sutradara dan Jon Peters sebagai produser. Selain itu, film ini juga didukung oleh sejumlah aktor dan aktris bernama besar seperti Chris Rock dan Sandra Bullock.

Hanya saja, Warner Bros memutuskan untuk membatalkan proyek film Superman Lives. Pembatalan ini dilakukan karena mereka memiliki kekhawatiran terhadap kualitas naskah yang kurang baik serta biaya produksi yang relatif besar. Meski begitu, foto Cage dalam kostum Superman sempat beredar di internet pada 2009-2015.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement