Senin 31 Jul 2023 13:25 WIB

Film The Karate Kid Terbaru Ditunda Penayangannya di Bioskop, Apa Alasannya?

Penggemar film The Karate Kid harus lebih bersabar menanti film ini.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film The Karate Kid yang dirilis pada 1984. Film terbaru The Karate Kid ditunda oleh Sony
Foto: Columbia Pictures
Salah satu adegan di film The Karate Kid yang dirilis pada 1984. Film terbaru The Karate Kid ditunda oleh Sony

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --

Para penggemar tampaknya harus lebih bersabar untuk menunggu kembalinya warlaba film The Karate Kid ke layar lebar. Pasalnya, Sony Pictures baru saja mengumumkan penundaan jadwal perilisan film The Karate Kid terbaru di 2024.



Produksi film terbaru The Karate Kid pertama kali diumumkan pada September 2022. Berdasarkan rencana awal, film ini akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Baca Juga

Akan tetapi, Sony Pictures memundurkan jadwal tersebut menjadi 13 Desember 2024.

 Saat pertama kali diumumkan pada 2022, pihak Sony Pictures tak memberikan banyak informasi seputar film The Karate Kid terbaru mereka.

Mereka bahkan tidak memberikan informasi mengenai jajaran nama penulis, sutradara, hingga tim kreatif lain yang akan terlibat dalam produksi film tersebut. 

Hingga saat ini, informasi yang tersedia mengenai film The Karate Kid terbaru dari Sony Pictures masih sangat minim. Satu-satunya informasi yang beredar adalah film ini akan menjadi kelanjutan atau sekuel dari film orisinal The Karate Kid.

 

Belum diketahui pula apakah para aktor dan aktris dari film orisinal The Karate Kid akan kembali muncul di film terbaru garapan Sony. 

Film orisinal The Karate Kid dirilis pada 1984 dan dibintangi oleh Ralph Macchio serta William Zabka.

Film ini bercerita mengenai seorang remaja bernama Daniel LaRusso (Macchio) yang baru saja pindah dari New Jersey ke California bersama ibunya.

 Di sana, sang ibu mendorong LaRusso untuk mengikuti kursus karate yang di bawah bimbingan seorang teknisi bernama Mr Miyagi (Pat Morita). Tujuannya adalah agar LaRusso bisa membela dirinya sendiri dari serangan para perundung dan juga murid-murid Cobra Kai yang dipimpin oleh Johnny Lawrence (Zabka).



Meski rencana perilisan The Karate Kid terbaru ditunda, para penggemar waralaba film ini bisa menghibur diri dengan menonton serial "Cobra Kai" di Netflix. Musim keenam dari serial "Cobra Kai" akan dirilis melalui platform streaming Netflix sebelum musim semi 2024. 

Serial "Cobra Kai" mengambil latar waktu 34 tahun setelah film pertama The Karate Kids dirilis, seperti dilansir Collider pada Senin (31/7).

Serial ini menyoroti perjalanan Johnny Lawrence dalam membenahi hidupnya dan kembali membuka dojo Cobra Kai.

 Serial "Cobra Kai" tak hanya didukung oleh wajah-wajah baru, tetapi juga oleh para aktor yang terlibat dalam film orisinal The Karate Kid. Sebagian di antaranya adalah Zabka sebagai Lawrence, Macchio LaRusso dewasa, dan Randee Heller sebagai Lucille LaRusso. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement