Jumat 02 Jun 2023 17:38 WIB

Sony Pictures Konfirmasi Bakal Bikin 2 Film Spider-Man Baru, Apa Saja Itu?

Spider-Man: No Way Home tak menjadi petualangan terakhir Spider-Man di bioskop.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Spider-Man: Across The Spider-Verse. Sony Pictures mengonfirmasi akan membuat 2 film Spider-Man baru.
Foto: Sony Pictures Releasing/Marvel
Salah satu adegan di film Spider-Man: Across The Spider-Verse. Sony Pictures mengonfirmasi akan membuat 2 film Spider-Man baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak penggemar mempertanyakan "nasib" Spider-Man setelah Spider-Man: No Way Home. Kabar baiknya, Spider-Man: No Way Home tak akan menjadi petualangan terakhir Spider-Man di layar lebar. Sony Pictures juga akan menghadirkan dua film live action Spider-Man dengan kisah yang baru.

Kisah Peter Parker sebagai Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) akan berlanjut dalam Spider-Man 4. Saat ini, film Spider-Man 4 masih dalam tahap pengembangan awal. Akan tetapi, aktor Tom Holland dipastikan akan kembali berperan sebagai Peter Parker dalam film tersebut.

Baca Juga

Film Spider-Man 4 akan berfokus pada kehidupan perkuliahan Parker. Film ini juga akan melanjutkan kisah hidup Parker sebagai Spider-Man setelah Spider-Man: No Way Home. Seperti diketahui, dalam Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange menghapus ingatan semua orang mengenai identitas Parker sebagai Spider-Man.

Produser Sony Pictures, Amy Pascal, juga membocorkan bahwa Sony Pictures sedang merencanakan film live-action untuk Miles Morales dan Spider-Woman. Miles Morales merupakan Spider-Man dalam dalam dua film animasi Sony Pictures Animation, Spider-Man: Into the Spider-Verse dan Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Belum ada banyak detail yang diberikan oleh Pascal terkait film live-action Miles Morales dan Spider-Woman. Akan tetapi, Pascal memastikan bahwa kedua film ini akan dirilis pada masa mendatang.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Produser Avi Arad. Arad bahkan menyatakan bahwa sosok Spider-Woman akan muncul dalam sebuah film dalam waktu dekat.

"Saya tak bisa memberi tahu Anda, tapi dia akan datang," ujar Arad, seperti dilansir The Direct, pada akhir Mei lalu.

Di sisi lain, ada rumor yang mengungkapkan bahwa Sony Pictures memegang hak atas film live action Miles Morales dan sedang menyusun ide untuk film tersebut. Menurut rumor, film live action Miles Morales akan berlangsung dalam jagat atau universe yang berbeda dari film-film Venom.

"(Para penggemar) harus menunggu sekitar dua tahun (untuk film Miles Morales)," kata Pascal pada Maret lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement