Ahad 30 Jul 2023 14:10 WIB

Penggemar Suzzanna Garis Keras, Melly Geoslaw Buat Soundtrack Malam Jumat Kliwon

Janji Kita karya Melly Goeslaw-Anto Hoed jadi lagu tema Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Para pemain film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/6/2023).
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Para pemain film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pasangan pemusik Melly Goeslaw dan Anto Hoed membuat lagu eksklusif "Janji Kita" untuk film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, yang tayang pada 3 Agustus 2023. Melly mengaku memiliki kecintaan dan kerinduan yang sangat besar terhadap film-film Suzzanna.

Meski demikian, Melly mengatakan dia sebenarnya sangat ingin terlibat sebagai pemain di film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Kali ini, keinginan itu belum bisa terwujud.

Baca Juga

"Semoga ke depannya terlibatlah (main dalam film). Pokoknya karena saya penggemar Suzzanna garis keras," kata penyanyi-pencipta lagu kelahiran 7 Januari 1974 itu dalam jumpa pers premiere Suzzanna: Malam Jumat Kliwon di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7/2023).

Penyanyi bernama lahir Melliana Cessy Goeslaw itu sebenarnya meminta kepada tim produksi untuk bisa ikut bermain dalam film. Namun, dia belum bisa terlibat sebagai pemain kali ini.

"Belum dapat peran, karena mintanya sebenernya main," ujar pelantun "Bunda" itu.

Meski begitu, Melly tetap merasa bersyukur bisa terlibat dalam Suzzanna: Malam Jumat Kliwon untuk menggarap lagunya. "Tapi, lagi-lagi alhamdulillah di film dilibatkan di dalam soundtrack juga," kata dia.

Melly berharap bisa terlibat sebagai pemain dalam film Suzzanna selanjutnya. Alasannya, film adalah salah satu karya seni yang bersejarah sehingga dia ingin namanya ada dalam karya tentang Suzzanna.

"Tapi pengen banget ada di filmnya dia, walaupun sedikit. Kan kalau film salah satu seni yang bersejarah, yang tercatat dalam sejarah. Pengenlah ada nama sedikit banget di filmnya Suzzanna,” ujar Melly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement