Kamis 22 Jun 2023 21:56 WIB

Sempat Minta Dilibatkan di Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Melly Goeslaw: Peran Apa Saja Mau

Melly Goeslaw diminta buat soundtrack Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis grup musik Potret Melly Goeslaw mengaku fans berat film horor Suzzanna.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Vokalis grup musik Potret Melly Goeslaw mengaku fans berat film horor Suzzanna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai penggemar berat Suzzanna, penyanyi Melly Goeslaw mengaku ingin terlibat dalam deretan pemain film terbaru, Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Meski harapannya tak terwujud, Melly diminta menjadi pengisi soundtrack film bersama suaminya Anto Hoed.

"Awalnya nggak niat bikin soundtrack. Saya tuh menghubungi Sunil. Saya bilang mau main dong. Beneran saya telepon dia, mau jadi apa kek, guru ngaji kek. Kalau film horor kan ada ustadz atau apa ya. Saya ngefans banget sama Suzzanna," kata Melly dalam konferensi pers di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga

Sebagai penggemar Suzzanna garis keras, Melly mengaku sangat senang ketika film pertama tayang, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Saat tahu film Suzzanna akan dibuat lagi, dia ingin ada satu sejarah di hidupnya main dalam film favoritnya. Namun, impiannya kandas saat dia mengetahui sudah tidak memiliki kesempatan.

"Satu scene aja nggak apa-apa. Yang penting ada. Nggak ada dialognya juga nggak apa-apa. Lalu, Sunil bilang yah sudah syuting Mel, skenarionya sudah jadi. Dia bilang bingung masukinnya gimana," ujarnya.

Besoknya, Melly mendapat telepon lagi yang mengabarkan tawaran mengisi soundtrack film Suzzanna terbaru. Mendapat kabar itu, Melly yang dijuluki "Ratu Soundtrack" senang bukan main.

"Terus besoknya karena kasihan apa ya, saya ditelepon lagi. Ditawarkan kalau mengisi soundtrack gimana. Nggak apa-apa, pokoknya saya mau. Alhamdulillah akhirnya dipercaya," ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement