Kamis 22 Jun 2023 20:34 WIB

Film Suzzanna Terbaru Hadirkan Clift Sangra, Suami Mendiang Aktris Legendaris Suzzanna

Clift Sangra menjadi petarung di film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Para pemain Suzzanna: Malam Jumat Kliwon hadir di konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/6/2023).
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Para pemain Suzzanna: Malam Jumat Kliwon hadir di konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul kesuksesan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, kini Soraya Intercine Films bersiap merilis film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Film tersebut dibintangi oleh Luna Maya (Suzzanna), Achmad Megantara (Surya), Tyo Pakusadewo (Raden Aryo), Taskya Namya (Ratih), Clift Sangra (Petarung), dan masih banyak lagi.

Clift yang juga suami mendiang aktris legendaris Suzzanna sangat bersemangat berkontribusi dalam film ini. Ajakan untuk syuting berawal dari Clift yang mengaku diminta datang ke kantor Soraya Intercine Films.

Baca Juga

"Jadi saya diminta datang ke kantor Soraya Films. Mas Guntur mau bertemu saya. Saya bilang ada keperluan apa. Kalau mau ajak film bisa via phone, ini kenapa harus ke kantor. Tapi ya sudah saya tetap ke kantor," kata Clift konferensi pers di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Saat tiba di kantor, Clift langsung ditanya sejumlah pertanyaan, termasuk apakah dia masih bisa berkelahi dan sudah mencapai usia berapa. Menjawab rentetan pertanyaan itu, aktor berumur 57 tahun itu mengatakan dia masih bisa berkelahi, namun tidak untuk waktu dekat. Dia menyebut butuh waktu setidaknya satu bulan untuk mempersiapkan tubuhnya.

"Saat saya tahu untuk syuting, oh saya langsung minta waktu. Jadi saya persiapkan waktu satu bulan untuk latihan supaya melakukan adegan fighting terbiasa lagi dan sanggup," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement