Ahad 30 Jul 2023 13:15 WIB

Cara Luna Maya Hidupkan Karakter Suzzanna di Film Malam Jumat Kliwon

Dibintangi Luna Maya, Malam Jumat Kliwon tayang pada 3 Agustus 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Luna Maya dan Achmad Megantara di press conference Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Jakarta, Kamis (22/6/2023).
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Luna Maya dan Achmad Megantara di press conference Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran dan pembawa acara Luna Maya memiliki cara tersendiri menghadirkan karakter Suzzanna dalam film Malam Jumat Kliwon yang tayang pada 3 Agustus 2023. Aktris kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengatakan dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, dia bukan mendalami karakter Suzanna, tapi mendalami cerita yang baru ini.

Pemeran bernama lahir Luna Maya Sugeng itu mengatakan karakter Suzzanna agak berbeda dari sebelumnya, Bernapas Dalam Kubur, sehingga dia cukup kesulitan dalam proyek Malam Jumat Kliwon.

Baca Juga

"Karena ini kan bukan biografi bunda Suzzanna. Jadi kita berimajinasi kalau dia masih ada, beliau main film lagi, jadi aktingnya seperti apa, yang diikuti skripnya. Jadi bukan karakter Suzzanna waktu masih hidup," kata Luna dalam jumpa pers premiere Suzanna: Malam Jumat Kliwon di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7/2023).

Karena harus mengikuti skrip film itu, Luna mengatakan kesulitan menebak arah karakternya. Akhirnya, Luna, produser Sunil Soraya, dan sutradara Guntur Soeharjanto tetap mengacu pada bagaimana klasiknya Suzzanna saat berakting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement