Jumat 21 Jul 2023 17:56 WIB

Main di Film Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati: Habis Ini Mungkin akan Banyak Haters

Di film Petualangan Sherina 2, Isyana memerankan karakter antagonis.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Isyana Sarasvati ketika bermain di film Petualangan Sherina 2.
Foto: Miles Films
Isyana Sarasvati ketika bermain di film Petualangan Sherina 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Musisi Isyana Sarasvati menjadi salah satu pemain dalam film Petualangan Sherina 2. Dia berperan sebagai Ratih. Isyana mengaku perannya ini akan membuat orang sebal padanya, hingga kemungkinan dirinya akan punya haters.

“Terlihat lumayan karakter aku (dalam trailer), sepertinya akan sedikit menyebalkan ya. Habis ini mungkin akan banyak haters,” ujar Isyana dalam peluncuran poster dan trailer Petualangan Sherina 2 di XXI Epicentrum Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Baca Juga

Trailer sekuel Petualangan Sherina ini baru saja dirilis dengan durasi 2 menit 36 detik dan memperlihatkan beberapa pemain baru, termasuk Isyana yang mengenakan bandana berbentuk pita. Wajahnya tampak antagonis, sembari membawakan lagu dengan suara opera-nya.

Isyana bercerita bagaimana dirinya juga merupakan salah satu penggemar berat film pertamanya. Ia tidak pernah menyangka dalam perjalanan hidupnya, ternyata menuntun dirinya masuk ikut terlibat dalam sekuel film favoritnya.

“Aku nggak pernah nyangka di perjalanan hidup aku, tiba waktunya di mana aku menjadi bagian Petualangan Sherina. Jadi pada saat Mas Riri nawarin, ‘Hah ini beneran?’ Kayak tadi pas keluar posternya aja aku mau nangis,” kata dia.

Selain Isyana, beberapa karakter-karakter baru lainnya yang terlibat dalam film yang tayang 28 September 2023 ini adalah Aryo diperankan oleh Ardit Erwandha, Dedi diperankan oleh Randy Danistha, Syailendra diperankan oleh Chandra Satria, Pingkan diperankan oleh Kelly Tandiono, dan Sindai diperankan oleh Quinn Salman.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement