Jumat 14 Jul 2023 01:26 WIB

Hampir 1 Dekade Hengkang dari One Direction, Zayn Malik Baru Ungkap Alasannya

Setahun setelah Zayn Malik keluar dari One Direction, grup tersebut bubar.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Zayn Malik. Setelah hampir satu dekade keluar dari grup One Direction, Zayn Malik baru mengungkankan alasannya.
Foto:

Sejak hengkang dari band, Malik telah merilis tiga album solo. Di antaranya adalah Mind of Mine (2016), Icarus Falls (2018), dan Nobody is Listening (2021).

Malik juga mengakui, ketika dia memutuskan untuk meninggalkan One Direction, dia dengan egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekaman sendiri.

“Saya seperti, ‘Saya akan melangkah lebih maju untuk pertama kalinya. Saya pria yang pasif, tetapi jika menyangkut musik dan bisnis, saya serius dan kompetitif. Jadi, saya ingin menjadi yang pertama pergi dan melakukan hal saya sendiri,’” ucapnya.

Anggota One Direction lainnya juga telah merilis musik solo mereka sendiri, termasuk Styles. Album terbarunya, Harry's House, memenangkan album terbaik tahun ini di Grammy Awards 2023.

Sekarang sudah hampir satu dekade sejak Malik meninggalkan One Direction. Meski begitu, dia mengatakan telah mendapatkan banyak pengalaman selama bersama boyband.

 

“Ada pengalaman hebat saat saya masih berada dalam boyband. Saya bersenang-senang dengan semuanya, tapi kami hanya mengikuti jalannya masing-masing,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement