Rabu 12 Jul 2023 21:55 WIB

Produser Umumkan Tiga Aktor Tambahan untuk Bermain di 'Superman: Legacy'

James Gunn akan menyutradarai film dan menggarap skenario.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Aktor David Corenswet terpilih sebagai pemeran Clark Kent/Superman dalam Superman: Legacy.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktor David Corenswet terpilih sebagai pemeran Clark Kent/Superman dalam Superman: Legacy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Warner Bros telah mulai melengkapi para pemeran untuk film reboot franchise DC, “Superman: Legacy”. CEO DC Studio, Peter Safran, mengungkap bahwa Nathan Fillion, Isabela Merced, dan Edi Gathegi dipastikan bermain dalam film tersebut.

Fillion akan memerankan Guy Gardner, salah satu iterasi dari pahlawan super Green Lantern. Adapun Merced berperan sebagai Hawkgirl, dan Gathegi sebagai Mister Terrific. David Corenswet akan memerankan Clark Kent alias Superman, seperti yang telah diumumkan sebelumnya, dengan Rachel Brosnahan sebagai kekasihnya, Lois Lane.

Baca Juga

James Gunn akan menyutradarai film dan menggarap skenario yang mengacu pada karakter-karakter DC ciptaan Jerry Siegel dan Joe Shuster. Sementara itu, seperti dilansir dari Deadline, Rabu (12/7/2023), Peter Safran bakal bertindak sebagai produser.

Fillion saat ini memimpin acara prosedural polisi “The Rookie” dan baru-baru ini bermain di film “Guardians of the Galaxy Vol 3” dan “The Suicide Squad”, yang keduanya disutradarai oleh Gunn. Ia juga bermain dalam film thriller yang disutradarai oleh Austin Peters berjudul “Skincare”, bersama Elizabeth Banks.

Di sisi lain, Merced disibukkan dengan perannya di berbagai film mulai dari “Madame Web”, “Alien: Romulus” yang disutradarai oleh Fede Alvarez, film thriller aksi “Ballerina Overdrive”,  hingga “Turtles All the Way Down” dari Hannah Marks.

Sementara itu, Gathegi telah memainkan beberapa film termasuk “The Harder They Fall” dan acara-acara seperti Briarpatch. Proyek yang akan datang meliputi drama fiksi ilmiah “Aporia” bersama Judy Greer dan serial Netflix “Zero Day” bersama Robert De Niro. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement