Sabtu 08 Jul 2023 20:09 WIB

Obati Rindu Penggemar, Jason Mraz Rilis Album Anyar dan Siap Tur Musik

Jason Mraz akan memulai tur ‘Mystical Magical Rhythmical Radical Ride Summer Tour’

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Jason Mraz meluncurkan album studio kedelapan dan bersiap melakukan tur musik.
Foto: Shervin Lainez
Musisi Jason Mraz meluncurkan album studio kedelapan dan bersiap melakukan tur musik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal Amerika Serikat Jason Mraz merilis album studio kedelapan bertajuk Mystical Magical Rhythmical Radical Ride. Album tersebut memuat sejumlah lagu yang telah dirilis sebelumnya, yang sudah diakses secara digital dan telah melampaui 20 juta streams.

Mraz mendiskusikan album tersebut bersama presenter dan penggemar setia di hadapan penonton langsung di Museum Grammy. Perbincangan itu jadi bagian dari serial "The Drop". Tayangan lengkap percakapan tentang album dan karier Mraz bisa disimak di ABC News Live dalam beberapa pekan.

Baca Juga

Mraz juga telah tampil di program "Good Morning America" untuk membawakan lagu "I Feel Like Dancing". Selain itu, "CBS Mornings" menampilkan profil Mraz dan menceritakan kisah kembalinya Mraz ke musik pop, serta ada penayangan wawancara Mraz di "Nightline".

Mystical Magical Rhythmical Radical Ride menandai kolaborasi kembali Mraz dengan produser Martin Terefe, yang pernah bekerja sama dengannyan di album We Sing. We Dance. We Steal Things. Album itu memuat lagu "I'm Yours" dan "Lucky".

Pada bulan ini, Mraz akan memulai tur musik "Mystical Magical Rhythmical Radical Ride Summer Tour". Perjalanan selama sebulan tersebut akan berawal di Edgefield, AS, pada 13 Juli, dan berakhir di Forest Hills Stadium, Queens, New York, pada 17 Agustus 2023.

Album Mystical Magical Rhythmical Radical Ride memuat total 10 lagu. Judulnya antara lain "I Feel Like Dancing", "Pancakes & Butter", "Irony of Loneliness", "Disco Sun", "Feel Good Too", "Getting Started", "Little Time", "You Might Like It", "Lovesick Romeo", serta "If You Think You've Seen It All".

Berbarengan dengan perilisan album, pemenang Grammy itu juga merilis video klip untuk lagu "Feel Good Too”. Disutradarai oleh Djay Brawner, klip menampilkan aksi freewheeling Mraz memakai sepatu roda di Moonlight Rollerway Los Angeles dan menampilkan skater pro Darion Reyes (koreografer) dan Keon Saghari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement