Selasa 17 Apr 2012 19:42 WIB

Juni, Jason Mraz Hibur Jakarta

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hafidz Muftisany
Aksi Jason Mraz di Bali Tahun Lalu
Foto: Antara
Aksi Jason Mraz di Bali Tahun Lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi tembang "I'm Yours" Jason Mraz akan kembali datang ke Indonesia. Bersamaan dengan diluncurkannya album "Love is a Four Letter World", Jason akan melakukan konser Asia pertamanya.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Colbie Caillat dalam lagu "Lucky" ini akan menggebrak beberapa negara Asia dengan musiknya. Di Indonesia sendiri, konser akan diadakan di Lapangan D Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 22 Juni. Penjualan tiket dilakukan serentak pada Senin (16/4) melalui pembelian secara online dan offline melalui rajakarcis.com, Blackbox Ticket dan tiket.com. Khusus untuk 100 pembeli pertama melalui Blackbox Ticket di Alegra Epicentrum, maka panitia penyelenggara akan memberikan secara cuma-cuma album terbaru Jason Mraz.

Harga tiket pun beragam. Mulai dari Rp 420 ribu untuk tiket festival, Rp 780 ribu untuk premium festival dan Rp 1,2 juta untuk VIP Festival.

Konser ini diadakan atas kerja sama tiga promotor, yakni Marygops Studios, Blackrock Entertainment dan Asia Live. Perwakilan dari Asia Live, Dony Heru mengatakan pertunjukkan Mraz akan berlangsung di arena outdoor dengan durasi kurang lebih dua jam. "Pemilihan arena outdoor karena hasil kesepakatan promotor dengan pihak Mraz," ucapnya saat konferensi pers di Allegra, Epicentrum Kuningan, Selasa (17/4).

Ada perbedaan yang ditawarkan dalam performance Mraz kali ini. Jika sebelumnya, saat pertama Mraz datang ke Indonesia, dia hanya tampil sebagai pengisi acara. di Java Jazz Festival. Sementara penampilan kedua, yang dilakukannya di Bali, berkonsep akustik. "Kalau kali ini full konsernya Mraz dengan bandnya," ujarnya. Meski begitu, Dony belum mau menyebutkan penampilan apa saja yang akan disuguhkan dalam event berkapasitas 10 ribu orang ini.

Perwakilan dari Marygops Studios, Peter Harjani, berujar tak menutup kemungkinan akan diadakan surprise untuk Mraz. Pasalnya keesokan harinya, pada (23/6) Mraz berulang tahun yang ke-35. "Bagi penggemar Mraz jika punya ide, boleh berbagai," katanya.

Hingga kini, persiapan konser ini masih terus dilakukan. Pihak promotor ingin konser ini berjalan dengan sukses dan lancar. "Persiapan masih jalan terus," ucap perwakilan dari Blackrock Entertaintment, Jay Alatas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement