Selasa 04 Jul 2023 22:45 WIB

Bersaing dengan Cinta Laura di Turnamen Olahraga Selebriti, Olivia Jensen Latihan Sprint

Olivia Jensen mengaku lebih akrab dengan olahraga lari jarak jauh.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Olivia Jansen akan mengikuti lari sprint dan estafet di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Olivia Jansen akan mengikuti lari sprint dan estafet di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan model Olivia Jensen berpartisipasi dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda di cabang olahraga lari nomor atletik. Olivia bertanding di atletik 100 meter wanita melawan Cinta Laura, Aqeela Calista, Maria Vania, Fanny Ghassani, dan Maria Selena.

Olivia juga berpartisipasi dalam atletik estafet campuran 400 meter bersama Tim 2, yaitu Bara Valentino, Anwar BAB, dan Fanny Ghassani. Model berusia 30 tahun ini mengatakan melakukan persiapan lari sprint demi turnamen yang berlangsung mulai 8 Juli mendatang.

Baca Juga

"Ya, aku sering latihan sendiri di taman, lari sprint gitu, ini kan kira-kita sprint jarak 100 meter, tapi bisanya kalau turnamen jarak 200-300 meter, ya mereka (panitia) menyesuaikan karena yang ikutan bukan atlet," kata Olivia dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Olivia mengatakan latihan lari sprint itu bertujuan agar sedikit demi sedikit ototnya terbiasa. Ibu satu anak itu mengatakan jarang olahraga lari sprint.

"Aku biasanya long run durasi sejam, jadi base larinya nggak secepat sprint," ujar Olivia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement