Selasa 04 Jul 2023 17:37 WIB

Raffi Ahmad Gandeng Puluhan Artis Tanding Olahraga, Siapa Saja Mereka?

RANS Entertainment menggandeng para artis untuk bertanding olahraga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Pemilik RANS Entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam jumpa pers acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Pemilik RANS Entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam jumpa pers acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — RANS Entertainment dan stasiun televisi  SCTV mempertemukan lebih dari 40 selebritas Tanah Air untuk berkompetisi di empat cabang olahraga yakni bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, dan atletik di acara. Di acara bertajuk “Turnamen Olahraga Selebrti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” ini, sejumlah nama yang akan bermain di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Hesti Purwadinata, Cinta Laura, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Jeje, Denny cagur, dan Dion Wiyoko.

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” akan tayang setiap akhir pekan mulai Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 14.30 WIB. Selain bisa disaksikan di layar kaca, turnamen ini bisa disaksikan langsung dari GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun.

Baca Juga

Raffi Ahmad mengatakan, olahrag amenjadi salah satu media pemersatu bangsa. “Ternyata selebriti itu di sini, kita tak sembarang asal mau main saja. Tapi, mereka harus bisa main (cabang olahraga yang dipertandingkan),” kata Raffi dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Raffi mengatakan, para selebritas yang berpartisipasi akan melakukan persiapan turnamen dengan latihan serius. Mereka diharapkan bisa memberi perlawanan terbaik selama pertandingaan, meskipun kalah.

Raffi mengatakan, turnamen ini bisa mulai menggaungkan olahraga di kalangan masyarakat agar lebih giat. “Saya sangat respect karena mereka ingin menunjukkan hasil terbaik sehingga penonton juga respect,” ujar Raffi.

Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad mengatakan “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda” menjadi salah satu alternatif tayangan yang menghibur dari sisi kemasan sekaligus menginspirasi masyarakat untuk aktif berolahraga dan selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas. “Tayangan ini diharapkan menyatukan minat keluarga terhadap sportainment dengan aksi segudang selebriti,” kata Banardi.

Total ada 19 pertandingan yang terdiri atas enam laga cabng bulutangkis, tujuh tenis meja, tiga tenis lapangan, tiga nomor lari atletik, dan satu couple match. Aksi saling tangkis shuttlecock akan terjadi antara Raffi Ahmad, Dian Wiyoko, Valentino Jebrer, Dicky Difie, Fadil Jaidi, Fuji, Cinta Brian, Callista Arum, Anwar BAB, Celine Evangelista, Vicky Nitinegoro, dan Hesti Purwadinata dalam pertarungan ganda campuran dan tunggal putra.

Sementara itu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Randy Pangalila, Resky Aditya, Gege Elisa, Ibnu Jamil, Tanta Ginting, dan Jeje akan berseteru di lapangan tenis dalam tiga kategori, yakni ganda putra, ganda campuran, serta tunggal putra. Aldi Taher, Rezky Billar, Denny Cagur, Abdel, Onadio Leonardo, Tharriq Halilintar, Sahil, dan Mulyadi akan unjuk kemampuan dalam pertandingan tunggal putra tenis meja.

Tak kalah seru di lintasan atletik, ada Cinta Laura, Raditya Dika, Aqeela Calista, Bastian Steel, Bara Valentino, Anwar, Naufal Samudra, Olivia Jensen, Maria Vania, Maria Selena, Fanny Ghassani, dan Tarra Budiman akan berpacu di tiga nomor berbeda, antara lain 100 meter pria, 100 meter wanita, dan 400 meter estafet campuran. Ada pertemuan kedua pasangan selebritas fenomenal dalam special couple match di nomor ganda campuran bulutangkis, yakni antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melawan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement