Senin 08 Apr 2024 06:54 WIB

Cinta Laura Kiehl Berlebaran di Bali, tak Pusingkan Baju, tanpa Makanan Spesial Hari Raya

Cinta Laura akan berlebaran bersama kedua orang tuanya yang menetap di Bali.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Cinta Laura saat dijumpai di XXI Epicentrum Jakarta, Kamis (4/4/2024). Cinta akan berlebaran di rumah orang tuanya di Bali. d
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Aktris Cinta Laura saat dijumpai di XXI Epicentrum Jakarta, Kamis (4/4/2024). Cinta akan berlebaran di rumah orang tuanya di Bali. d

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Cinta Laura Kiehl akan berlebaran di Bali, tempat kedua orang tuanya bermukin. Ia memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai momen untuk menjadi lebih dekat dengan keluarga.

"Kebetulan di Bali hanya ada papa mama aku. Jadi benar-benar simpel perayaannya. Hanya sholat Id pagi, makan pagi, and that’s it (Itu saja). Nggak ada makanan Lebaran atau lainnya," ujar Cinta saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga

Bagi Cinta dan keluarganya, merayakan Idul Fitri dengan memasak masakan khas Lebaran atau membeli pakaian baru bukanlah hal utama. Mereka menilai yang terpenting adalah kebersamaan dengan keluarga.

"Keluarga aku punya kepercayaan bahwa Idul Fitri memang waktu untuk kita memiliki quality time dengan keluarga. Jadi hal-hal seperti makanan tradisional kah, atau ritual-ritual tertentu, itu kurang penting. Yang lebih penting adalah ibadahnya dan quality time bersama keluarganya," kata putri dari pasangan Herdiana dan Michael Kiehl itu.

Mengenang masa kecilnya, Cinta menyebut dia selalu datang ke rumah neneknya di Bandung, Jawa Barat. Penyanyi kelahiran 17 Agustus 1993 itu biasanya bermain petasan bersama anggota keluarga yang sepantaran.

Seiring waktu, keluarga besar Cinta memiliki kesibukan masing-masing, sehingga mulai jarang berkumpul. Lima tahun terakhir, Cinta pulang ke rumah orang tuanya di Bali untuk berlebaran. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement