Sabtu 01 Jul 2023 13:28 WIB

EXO Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia dengan 'Hear Me Out'

Lagu 'Hear Me Out' akan masuk dalam album comeback EXIST.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ani Nursalikah
Grup musik EXO.
Foto: EPA
Grup musik EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop EXO memuncaki bagan musik di seluruh dunia dengan lagu prarilis baru mereka. Grup beranggotakan delapan orang itu merilis lagu baru mereka “Hear Me Out” pada Jumat (30/6/2023) pukul 18.00 waktu Korea.

 

Baca Juga

Lagu “Hear Me Out” akan dimasukkan ke dalam album skala penuh mendatang  EXIST. Segera setelah rilis, lagu tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

 

Dilansir Soompi pada Sabtu (1/7/2023), “Hear Me Out” telah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 37 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Thailand, Chile, Filipina, India, Vietnam, Kolombia, El Salvador, Peru, Laos, India, Kazakhstan, Nikaragua, Oman, Turki, Venezuela, Argentina, Belarusia, Malaysia, Panama, Portugal, Sri Lanka, Botswana, Rumania, Ekuador, Yunani, Nigeria, Paraguay, Fiji, Polandia, Kosta Rika, Armenia, dan Republik Dominika.

“Hear Me Out” juga mencapai No. 1 di bagan penjualan digital QQ Music dan KuGou Music di China. EXO saat ini sedang mempersiapkan comeback grup pertama mereka dalam lebih dari dua tahun dengan album ketujuh mereka EXIST pada 10 Juli pukul 18.00 waktu Korea.

“Hear Me Out” merupakan lagu prarilis kedua dari grup yang aktif sejak 2012 itu. “Hear Me Out” adalah lagu R&B yang santai dengan nuansa jadul. Liriknya menyampaikan ketulusan hati seseorang kepada calon pasangannya yang ragu membuka hati untuk cinta.

 

Sebelumnya, EXO juga memuncaki tangga lagu global dengan single prarilis pertama mereka “Let Me In” yang rilis pada 12 Juni pukul 18.00 waktu Korea. "Let Me In" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 33 wilayah, termasuk Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Meksiko, Peru, Filipina, Kolombia, Republik Dominika, Thailand, Venezuela, El Salvador, Malaysia, Chili, Ekuador, Kazakhstan, Laos, Panama, Rumania, Sri Lanka, Turki, Vietnam, Yordania, Nigeria, Oman, Argentina, Paraguay, Portugal, Polandia, Fiji, Indonesia, dan Nikaragua.

 

Selain memuncaki grafik penjualan album digital untuk QQ Music dan KuGou Music, "Let Me In" menempati posisi No. 1 di QQ Music’s Music Index Chart serta Music Video Chart untuk kategori Korea dan Global. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement