Selasa 27 Jun 2023 22:29 WIB

Mulai Besok, Tempe Tapestry Hadir di Restoran 1945 Fairmont

Restoran 1945 Fairmont telah mendapatkan sertifikat halal.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Menu Tempe Tapestry Restoran 1945 Fairmont Jakarta.
Foto:

Co-founder Indonesia Tempe Movement Wida Winarno mengatakan tempe telah menjadi sumber protein pokok di Indonesia setidaknya sejak tahun 1700-an di Jawa Tengah. Sambal tumpang (lethok) merupakan masakan tempe tertua di Indonesia.

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Restoran 1945 Fairmont Jakarta untuk menghadirkan pengalaman kuliner luar biasa yang bergizi dan berkelanjutan," ujarnya.

photo
Gulai cumi tempe. - (Dok. Restoran 1945 Fairmont Jaka)

Menu di restoran ini diproses dengan prosedur halal yang mencakup sumber bahan dari vendor bersertifikat halal dan memastikan metode dan layanan memasak sesuai dengan standar halal. Adapun sajian menu tempe terdiri dari makanan pembuka seperti tempe nachos dan kroket tempe hingga hidangan utama seperti gulai cumi-tempe yang disajikan dengan isian udang tempe serta laksa tempe dengan mi yang terbuat dari tepung tempe.

Terakhir, hidangan penutup ada tempe sticky dates pudding yang disajikan dengan sorbet kelapa. Untuk harganya mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 190 ribu.

Anda dapat mencobanya setiap hari untuk makan siang dan makan malam mulai 28 Juni 2023. Untuk reservasinya bisa menghubungi melalui WhatsApp di 0815-9159- 247 atau email [email protected].

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement