Kamis 22 Jun 2023 22:14 WIB

Gabung 'Akademi Ninja' dan Jumpa Maskot Lego Ninjago di AEON Mall Sentul City

Ada meet and greet karakter maskot Lego di akhir pekan dan tiap Kamis.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Rangkaian aktivitas Lego Ninjago Academy: Save the Dragons hadir di AEON Mall Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hingga 9 Juli 2023.
Foto:

Dari serial teranyar itu, ada beberapa karakter baru yang diperkenalkan, yakni Arin, Sora, dan Baby Dragon Riyu. Para tokoh baru itu dihadirkan sebagai dekorasi, begitu juga tokoh yang sudah ada sebelumnya, seperti Green Ninja Lloyd, Red Ninja Kai, dan Blue Ninja Jay.

photo
Rangkaian aktivitas Lego Ninjago Academy: Save the Dragons hadir di AEON Mall Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hingga 9 Juli 2023. - (Republika/Shelbi Asrianti)

"Kami ingin menghadirkan keseruan untuk anak-anak, agar mereka merasakan pengalaman bagaimana menjadi ninja, mengeksplorasi, dan mengasah kreativitas," kata Ie Tjung.

Menurut dia, acara tidak hanya untuk anak laki-laki. Anak perempuan pun bisa beraktivitas dan bermain di seluruh area interaktif.

Berbagai rangkaian Lego Ninjago juga dipajang di area "Lego Ninjago Academy". Ie Tjung menjelaskan, diorama Lego yang megah di AEON Mall Sentul City dibangun oleh Adult Fan of Lego (AFOL), komunitas penggemar Lego yang turut dilibatkan di setiap acara Lego.

Tidak cuma di AEON Mall Sentul City, "Lego Ninjago Academy" juga berlangsung di sejumlah lokasi lain, namun skalanya tidak sebesar di Bogor. Beberapa di antaranya ada di Bintaro Exchange Mall, DeliPark Mall Medan, AEON Jakarta Garden City, dan AEON Tanjung Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement