Kamis 22 Jun 2023 22:14 WIB

Gabung 'Akademi Ninja' dan Jumpa Maskot Lego Ninjago di AEON Mall Sentul City

Ada meet and greet karakter maskot Lego di akhir pekan dan tiap Kamis.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Rangkaian aktivitas Lego Ninjago Academy: Save the Dragons hadir di AEON Mall Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hingga 9 Juli 2023.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Rangkaian aktivitas Lego Ninjago Academy: Save the Dragons hadir di AEON Mall Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hingga 9 Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kai, si ninja merah dari serial Ninjago, hadir di AEON Mall Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023) sore. Dia naik panggung bersama karakter pegawai konstruksi dan astronaut Lego, menyapa para pengunjung mal di area main atrium, lantai dasar.

Sesi jumpa maskot itu merupakan rangkaian dari "Lego Ninjago Academy: Save the Dragons" yang diselenggarakan Lego di mal tersebut hingga 9 Juli 2023. Selanjutnya, pengunjung mal bisa mengikuti sesi meet and greet karakter maskot Lego di akhir pekan dan setiap Kamis, pukul dua siang dan pukul setengah lima sore.

Baca Juga

Selain jumpa para maskot Lego, terdapat rangkaian kegiatan interaktif "Akademi Ninja" di empat gerai berbeda. Namun, pengunjung yang ingin mengikuti deretan kegiatan itu harus berbelanja di pop-up market Lego di area yang sama, tanpa jumlah pembelian minimum.

Setelah melakukan transaksi, pengunjung anak dan keluarga akan mendapat kartu khusus untuk distempel di tempat permainan interaktif. Kegiatan seru yang ada antara lain "Agility Power", "The Armoury", "Endurance Challenge", dan "Power-Up Spinjitzu".

Masing-masing mewakili pelatihan yang harus dijalani untuk jadi ninja sejati, seperti melatih kekuatan, merakit senjata, dan mengetahui tingkat stamina. Setelah mengikuti serangkaian aktivitas seru di empat titik itu, stempel yang terkumpul bisa ditukar dengan stiker. Itu jadi tanda bahwa seseorang sudah lulus jadi ninja dari akademi ninja.

Bagi pengunjung yang tidak melakukan pembelian pun, bisa melakukan aktivitas seru di area "Lego Ninjago Academy: Save the Dragons". Terdapat area mewarnai sejumlah tokoh Lego Ninjago, juga area merakit Lego bricks.

General Manager Lego MAP Active, Ie Tjung, menyampaikan bahwa rangkaian acara itu digagas bertepatan dengan masa liburan sekolah. Acara juga sekaligus merayakan 12 tahun usia Ninjago, serta memperingati peluncuran serial baru "Ninjago: Dragons Rising".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement