Kamis 08 Jun 2023 14:51 WIB

Jimin BTS Kejutkan Fans, Rilis Video Klip Jelang 10 Tahun Debut Grup

Jimin memberi kejutan kepada penggemar dengan merilis video klip 'Dear ARMY'.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Tangkapan layar video klip lagu Jimin BTS berjudul Dear ARMY.
Foto: Youtube Bangtantv
Tangkapan layar video klip lagu Jimin BTS berjudul Dear ARMY.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Member BTS, Park Jimin, memberi kejutan kepada penggemar dengan merilis sebuah video klip bertajuk “Dear ARMY” dalam BTS Festa 2023. Dilansir laman Allkpop, itu adalah lagu tersembunyi dari album debut solo terbarunya, Face.

Lagu tersebut seakan menjadi suguhan termanis dari Jimin untuk Army. Ada kutipan lirik yang berbunyi “Apa yang harus saya katakan, dan bagaimana saya harus mengatakannya. Saya tidak begitu pandai dalam hal ini”.

Baca Juga

“Saya tahu ini mungkin tampak klise, tetapi saya akan berusaha untuk tidak membuatnya terdengar begitu ringan saat saya menyampaikan kata-kata ini. Saya berkata oh oh saya ingin Anda lebih bahagia. Setiap kali saya tersandung dan jatuh, Anda yang mengulurkan tangan kepada saya,” demikian petikan lirik lagu tersebut, seperti dilansir laman Hindustan Times, Kamis (8/6/2023).

Lagu tersebut hadir sebagai bagian dari BTS Festa 2023 yang sedang berlangsung. Acara ini merupakan perayaan tahunan terkait debut grup K-pop tersebut. Pada tahun ini menandai 10 tahun BTS meramaikan industri K-Pop. BTS beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Menanggapi kejutan dari Jimin, para penggemar tampak terharu dan terlalu emosional. Banyak Army yang memberikan reaksi mereka di Twitter.

“Ini adalah salah satu lagu dan video favorit saya dalam hidup saya! Terima kasih Jimin. Lagu dan suaramu sangat berharga bagi kami,” kata salah satu penggemar.

“Oh Jimin-ah. Mendengarmu menyembuhkan! Suaramu menyentuh hati kami dengan cara yang paling murni dan terindah! Terima kasih atas kejutan ini. Terima kasih telah bersama kami," tambah penggemar lain.

Seorang penggemar lain ikut berkomentar, "Kejutan yang sangat indah! Lagu ini sangat menenangkan dan alami karena visualnya adalah pilihan yang sempurna! Aku tidak bisa berhenti tersenyum! Terima kasih banyak, Jimin !”.

Pada 30 Mei, BTS secara resmi memulai BTS Festa tahun ini dengan foto grup bertema ungu. Setiap tahun, grup ini merilis konten baru, mulai dari lagu hingga konsep untuk penggemar mereka.

Menarik untuk melihat apa yang akan terjadi tahun ini karena dua anggota sudah terdaftar di militer. Jin dan J-Hope saat ini sedang menjalankan tugas mereka terhadap negara. Leader RM kemungkinan besar adalah yang berikutnya untuk bergabung dengan mereka. Di sisi lain, Jungkook dikabarkan akan segera merilis album solonya. Saat ini, BTS sedang hiatus dan akan kembali sebagai grup sekitar tahun 2025. Hingga saat itu, semua anggota fokus pada karier solo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement