Ahad 04 Jun 2023 17:18 WIB

Tiga Stuntman Indiana Jones 5 Inisiatif Bantuin, Harrison Ford Malah Sebal

Harrison Ford akhiri perannya sebagai Indiana Jones di The Dial of Destiny.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Amerika Serikat, Harrison Ford, menghadiri sesi foto untuk filmnya, Indiana Jones and the Dial of Destiny, di Festival Film Cannes, Cannes, Prancis, 19 Mei 2023.
Foto:

Di usianya yang tak lagi muda, Ford tak bisa mengelak dari risiko cedera ketika menjalani syuting film bergenre aksi petualangan ini. Ford sempat mengalami cedera bahu ketika melakukan adegan bertarung dengan lawan mainnya, aktor Mads Mikkelsen. Cedera tersebut membuatnya harus melewatkan masa syuting selama delapan pekan.

"Saya dikenal kerap menunda (proses syuting) film karena saya terluka, julukan yang tentu tak diinginkan oleh siapa pun. Tetapi, hal buruk bisa terjadi," kata Ford.

Terlepas dari usia dan risiko cedera yang harus dia hadapi, Ford tampak tak mengendurkan produktivitasnya sebagai seorang aktor. Dalam waktu dekat, Ford juga akan melakukan debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui film Captain America: New World Order.

"Memang ada masa-masa yang berat, masa-masa yang mudah, masa-masa yang menyenangkan, dan masa-masa lainnya. Ini merupakan aktivitas yang berat dan menyenangkan. Tapi bukan (menyenangkan) seperti berjalan-jalan di taman, bukan menyenangkan yang seperti itu. Ini pekerjaan," ungkap Ford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement