Jumat 02 Jun 2023 12:18 WIB

Kim Seon-ho Tiba di Jakarta, Fans: Welcome to Indonesia Oppa

Aktor Korea Kim Seon-ho akan mengadakan fan meeting di Jakarta.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho. Kim Seon-ho akan melakukan fan meeting di Jakarta pada Jumat (2/6/2023).
Foto: Seonho_kim/Instagram.
Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-ho. Kim Seon-ho akan melakukan fan meeting di Jakarta pada Jumat (2/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Hari yang dinantikan oleh para penggemar aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho, tiba. Hari ini, Jumat (2/6/2023), akan menjadi hari pertama Seon-ho menggelar fan meeting di Indonesia. 

Dia sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (1/6/2023) malam dan disambut oleh para penggemar di Bandara Soekarno Hatta. “Welcome to Indonesia Oppa (emoji hati merah),” kata akun @ntann17_ sembari mengunggah video kedatangan Seon-ho di Bandara. Dengan memakai kaus dan masker berwarna hitam, dan celana cokelat muda, pemain drama “Start-Up” itu tampak melambaikan tangan ke arah penggemar.

Baca Juga

Welcome Seon-ho Oppa,” kata akun @mel_lianassii yang juga mengunggah video kedatangan Seon-ho di Bandara, dari sudut pandang berbeda. Dalam video ini, terdengar suara riuh memanggil nama Seon-ho dari para penggemar dan Seon-ho kembali melambaikan tangannya sembari sesekali memberi finger heart

Tagar Kim Seon-ho in Jakarta pun mulai merangkak menjadi trending di Twitter, dengan beberapa penggemar yang juga membagikan informasi terkini di venue, yakni Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Beberapa penggemar yang akan menonton di hari pertama sudah banyak yang menukarkan tiketnya kemarin. Namun, hari ini, Jumat (2/6/2023), sejak pukul 10.00 WIB terpantau para penggemar sudah mulai antre untuk menukarkan tiket. Tampak pula banner wajah Kim Seon-ho yang telah dipajang di sepanjang area menuju venue. Tidak hanya itu, sesama Seonhohada atau SSHD (sebutan penggemar Seon-ho) juga ada yang membagikan info kantong parkir.

TEMAN-TEMAN SHHD YANG BESOK NONTON #KimSeonHoInJKT MENGENDARAI MOBIL/MOTOR SENDIRI, BISA PARKIR DI GUDDA KAFE TEMPAT CAFE EVENT. PARKIRANNYA LUAS BANGET. AMAN. KALAU SHHD BANYAK YANG PARKIR DI SITU, JADI NGGA PERLU TAKUT,” kata akun @adiitoo.

Kim Seon-ho akan menggelar fan meeting di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Indonesia, selama dua hari, yakni 2 dan 3 Juni 2023. Dua hari menjelang acara, tim promotor Mecima Pro menyebut tiket masih tersedia dan bisa dibeli secara on the spot.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement