Ahad 28 May 2023 07:24 WIB

Setelah Sukses dengan Cupid, Fifty-Fifty Isi Soundtrack untuk Film Barbie

Grup ini berhasil menggemparkan dunia dengan comeback kedua mereka berjudul Cupid.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Grup rookie K-Pop FIFTY FIFTY merilis lagu untuk film Barbie yang akan dirilis Juli tahun ini.
Foto: Dokumen
Grup rookie K-Pop FIFTY FIFTY merilis lagu untuk film Barbie yang akan dirilis Juli tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Grup K-pop FIFTY FIFTY merilis lagu untuk film Barbie yang akan dirilis Juli tahun ini. FIFTY FIFTY merupakan girlgrup yang baru debut tahun 2022. Dalam waktu kurang dari setahun, grup ini berhasil menggemparkan dunia dengan comeback kedua mereka berjudul Cupid.

Lagu tersebut viral di seluruh dunia dan masuk dalam Billboard Hot 100. Pencapaian FIFTY FIFTY tidak berhenti dengan kabar terbarunya mereka akan mengisi soundtrack untuk film Hollywood Barbie.

Baca Juga

Barbie Dreams, lagu baru dari FIFTY FIFTY turut menampilkan Kali telah terdaftar di album resmi. Saat ini publik hanya bisa menunggu untuk melihat apa yang grup rookie ini tawarkan untuk penggemar.

Selain mereka, bintang Barbie Ryan Gosling (Ken) juga bergabung dalam daftar artis soundtrack dengan lagu orisinalnya yang ikonik. Sementara pengisi soundtrack lain, di antaranya Dua Lipa, Nicki Minaj dan Ice Spice, Lizzo, KAROL G, Charli XCX, PinkPantheress, Ava Max, Dominic Fike, Khalid, The Kid LAROI, Tame Impala, HAIM, dan GAYLE.

Dikutip India Today, FIFTY FIFTY terdiri dari empat anggota, yaitu Sio, Saena, Aran, dan Keena. Grup ini telah menyaksikan peningkatan yang stabil dalam popularitas di seluruh dunia.

Film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig berkisah tentang boneka populer yang mengalami krisis eksistensial. Barbie dibintangi oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, America Ferrera, Kate McKinnon, Issa Rae, Rhea Perlman, dan Will Ferrell. Film ini ditulis oleh Greta Gerwig  dan Noah Baumbach berdasarkan Barbie oleh Mattel dan diproduksi oleh David Heyman, Margot Robbie, Tom Ackerley, dan Robbie Brenner. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement