Ahad 21 May 2023 16:41 WIB

Warganet Kagumi Pertemanan Enzy Storia: ‘No Bocor-Bocor’

Aktris dan presenter Enzy Storia resmi mengakhiri masa lajang pada 20 Mei.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Foto pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Enzy mengumumkan pernikahannya pada Sabtu (20/5/2023)di Ballroom The Dharmawangsa, Jakarta.
Foto: Instagram/@enzystoria/davidsalimphotography
Foto pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Enzy mengumumkan pernikahannya pada Sabtu (20/5/2023)di Ballroom The Dharmawangsa, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris dan presenter Enzy Storia resmi mengakhiri masa lajang pada 20 Mei 2023. Enzy dipersunting Molen Kasetra yang diketahui merupakan seorang diplomat muda dan sedang bertugas di KBRI Washington D.C.

Di Twitter, tagar Enzy juga ikut menjadi trending, namun warganet menganggap tentu pernikahan Enzy tidak sat-set (cepat), alias butuh proses. Banyak pula yang mengagumi pertemanan di sekeliling Enzy yang bisa menjaga privasi.

Baca Juga

Yang bilang Enzy nikahnya satset, kata aku mah ngga deh, semuanya well planned dan semua orang di sekitarnya pada bener2 komit buat ngga share ke publik, salut!,” tulis akun @luluhusnaa, dikutip Ahad (21/5/2023).

Enzy ternyata dibikinin bridal shower pas lagi europe trip, kalo liat postingannya di outfit yang sama, itu di Januari,” lanjut warganet tersebut.

Orang pacarannya aja udah lama, bolak balik us tu nyambi pacaran. Terus dari yg cowonya juga kan dia punya podcast sedenger aku ga pernah pula dicengin temennya kl pacaran ama enzy, jadi emang circle mereka berdua yg bikin keliatan satset padahal ngga,” balas @ffarliani.

Temen2nya juga beneran no bocor yaa, seru aja sih lihatnya go public beneran pas nikah aja wkwkw,” komentar pengguna Twitter.

Sumpah keren bgtbgt sirkelnya yg ngikutin kemauan Enzy untuk keep silent smpai hari-h. Respect besar,” tulis akun @biancacabi.

Yg gw iri bukan tiba tiba nikahnya, TAPI tmn tmn yg senantiasa keep secrets sampe hari H, aplg kan mereka kalangan artis yg rawan bgt sama media.SMOGA GW DPT TMN TMN KY TMN ENZY,” timpal yang lain.

Sejumlah warganet juga bereaksi di postingan pernikahan Enzy di Instagram. Banyak yang menganggap pernikahan mereka sat-set, karena tanpa ada postingan yang bocor ketika mereka menjalin asmara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement