Sabtu 20 May 2023 15:01 WIB

Enzy Storia Resmi Menikah, Vincent Jadi Saksi

Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra pada Sabtu (20/5/2023).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Foto pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Enzy mengumumkan pernikahannya pada Sabtu (20/5/2023)di Ballroom The Dharmawangsa, Jakarta.
Foto: Instagram/@enzystoria/davidsalimphotography
Foto pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Enzy mengumumkan pernikahannya pada Sabtu (20/5/2023)di Ballroom The Dharmawangsa, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Enzy Storia mengumumkan kabar pernikahannya dengan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen. Kabar ini disampaikannya lewat unggahan Instagram pada Sabtu (20/5/2023). 

Di balik foto hari bahagia Enzy yang mengejutkan publik tersebut, Vincent Rompies rupanya menjadi saksi atas pernikahan rekan host-nya itu. “Kami turut berbahagia atas pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan Vincent Rompies yang menjadi saksi nikah,” tulis The Bride Story dalam keterangan foto di akun Instagram mereka yang memperlihatkan momen resepsi pernikahan Enzy dan Molen.

Baca Juga

Pernikahan mereka berlangsung pada Sabtu (20/5/2023), di Ballroom The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Kedua mempelai yang dikabarkan sudah memiliki kedekatan hubungan selama dua tahun ini tampak serasi dengan balutan adat Minang.

“Dilengkapi dengan Hesti Purwadinata dan Medina yang mengantarkan Enzy kepada Molen setelah janji akad nikah diucapkan,” tulis The Bride Story lebih lanjut. Hesti pun juga mengunggah beberapa momen saat mereka sedang merayakan Bridal Shower di Eropa.

Enzy juga mengunggah foto pernikahannya dengan keterangan foto ‘20-05-2023 (emoji hati putih)’, lalu ia mencantumkan pihak-pihak yang terlibat dalam pernikahannya. Unggahan itu pun sontak mendapat komentar dari warganet hingga rekan sesama artis.

Terkait dipilihnya Vincent menjadi perwakilan saksi dari Enzy, ini pernah diungkapkan Enzy dalam program televisi yang mereka pandu bersama. “Kak Vincent tuh selalu punya pemikirannya sendiri, dan menunjukkan rasa sayangnya dengan caranya. Intinya aku sayang banget sama Kak Vincent, sesayang itu sampai kalau nanti aku nikah, Kak Vincent jadi wali aku, aku udah janji,” kata Enzy dua tahun lalu.

Enzy merupakan seorang aktris yang kerap muncul di sinetron dan FTV pada era 2010-an. Namanya bertambah populer ketika menjadi host bersama Hesti, Vincent, dan Desta. Dari situ, ia mulai menerima beberapa proyek host-nya sendiri, hingga melenggang di panggung New York Fashion Week.

Hubungannya dengan Molen pun sudah terendus sejak dirinya berada di New York, Amerika Serikat. Video mereka yang sedang asyik berlibur di Disneyland juga tersebar, dan publik sudah penasaran dengan pasangan Enzy yang disebut bekerja sebagai staf Kedutaan Besar Republik Indonesia di Amerika Serikat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement