Sabtu 20 May 2023 10:45 WIB

Calo Tawarkan Tiket Coldplay dengan Harga Fantastis, Warganet: Murahan Beli OTS!

Warganet lain serukan tidak beli dari calo, biarkan mereka nangis nggak balik modal.

Rep: Gumanti Awaliyah, Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Tampilan situs pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta, Rabu (17/5/2023). Tiket konser Coldplay sudah habis terjual pada Jumat (19/5/2023).
Foto: Dok Republika
Tampilan situs pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta, Rabu (17/5/2023). Tiket konser Coldplay sudah habis terjual pada Jumat (19/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket konser Coldplay di Jakarta secara resmi sudah habis terjual. Di tengah keresahan penggemar yang tidak kebagian tiket konser 15 November mendatang, seorang warganet memberikan saran untuk mencoba membeli tiket di hari H daripada cepat-cepat mendapatkannya dari calo dengan harga fantastis.

Akun Twitter Simbok Tiwi @tiuwtiw menulis cicitan bahwa membeli tiket konser Coldplay dari calo-calo yang biasa berkeliaran di area venue sesaat sebelum digelarnya konser bisa menjadi alternatif bagi penggemar yang ingin menonton band kesayangan mereka.

Baca Juga

"Kalo ga dapet tiket sekarang tuh pas hari H kalian jalan ke venue aja. Itu calo-calo pada nungguin bawa gelang dan tiket masuk biasanya, terus jualan kayak jualan kacang," kata akun Simbok Tiwi, dikutip Sabtu (20/5/2023).

Akun tersebut juga menyarankan untuk berlaga cuek, seolah tidak tertarik dengan tiket konser yang ditawarkan calo.

Nah lu sok cool aja, pas lagu pertama dimulai biasanya mereka udah kepanasan, 'diskon 50 persen kak asal laku'," kata akun itu.

Cicitan dari @tiuwtiw tersebut ramai ditanggapi warganet lain. Pengguna bernama Ziva @zivanianna memvalidasi tips dari Simbok Tiwi, dengan mengatakan bahwa itu adalah cara yang biasa dia lakukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement