Selasa 09 May 2023 06:19 WIB

Bawakan 5 Lagu Dewa 19 di Konser, Ari Lasso: Dapat Izin Khusus dari Dhani

Ari Lasso mengaku dapat izin khusus dari Ahmad Dhani soal lima lagu Dewa 19 di konser

Ari Lasso akan menggelar Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Juni dan Juli 2023. Ari Lasso mengaku dapat izin khusus dari Ahmad Dhani soal lima lagu Dewa 19 di konser
Foto: Republika/Santi Sopia
Ari Lasso akan menggelar Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di Juni dan Juli 2023. Ari Lasso mengaku dapat izin khusus dari Ahmad Dhani soal lima lagu Dewa 19 di konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ari Lasso mengatakan telah mengantongi izin dari pentolan band DEWA 19 Ahmad Dhani terkait sejumlah lagu band grup tersebut yang akan dia bawakan dalam konser tunggal "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" pada Juni-Juli mendatang.

"Saya sudah mendapat izin khusus dari Ahmad Dhani untuk membawakan lima lagu DEWA 19 yang merupakan signature saya. Saya mendapat izin spesial. Penting ini," kata Ari Lasso sambil tersenyum saat jumpa media gelaran "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" di Jakarta, Senin (8/5/2023).

Baca Juga

Meski mendapatkan izin membawakan lagu, namun, AriLasso belum bisa memastikan mengenai kemungkinan Ahmad Dhani akan turut ambil bagian dalam konser perayaan 30 tahun karier sang vokalis.

"Saya harap di satu kota mungkin Jakarta, dia akan mendampingi istrinya atau saya todong naik ke atas panggung," kata Ari Lasso.

Konser Ari Lasso dijadwalkan berlangsung di Edutorium UMS Solo (10 Juni), Westin Grand Ballroom Surabaya (17 Juni), Graha Cakrawala Malang (24 Juni), dan Tennis Indoor Senayan Jakarta (8 Juli). Dia menggandeng Mulan Jameela sebagai penampil istimewa pada konsernya nanti.

Soal kurasi lagu yang akan ditampilkan, Lasso berusaha untuk menyeimbangkan antara kebutuhan panggung dan perjalanan kariernya yang selama ini terangkum dalam setiap album.

"Karena kalau dirunut sesuai perjalanan album juga kurang bagus untuk kebutuhan panggung. Tapi, sebisa mungkin di segmen-segmen tertentu saya akan memberikan sebuah highlights bahwa ini loh perjalanannya," kata Lasso.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement