Jumat 05 May 2023 13:03 WIB

Gelar Konser 20 Tahun Berkarya, Maliq & D’Essentials Bakal Bawakan 31 Lagu

Maliq akan menyanyikan lagu-lagu yang menurutnya enak dan sering diminta.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Maliq & D’Essentials dalam konferensi pers menjelang Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials digelar di Little League, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).
Foto:

Konser ini menjadi penutup 20 tahun catatan bermusik yang pernah tercipta oleh Maliq untuk menyambut lembaran yang baru. Sebelum memasuki era yang berikutnya, mereka siap mengenang energi zaman dulu ketika Maliq baru pertama terbentuk.

Angga menyebut bandnya sudah melihat banyak perbedaan dari 20 tahun yang lalu. Mereka juga siap untuk mengembangkan hal-hal di luar Maliq yang tetap bermuara di musik.

"Kami melihat lewat musik kami berkembang sebagai manusia, sebagai musisi, maupun entrepreneur. Kita lihat setelah konser ini seperti apa,” kata Angga.

Maliq tak hanya berenam. Mereka bakal tampil dengan set lengkap di panggung, seperti Ilman yang biasanya sendirian di balik set keyboard akan mengajak dua pemain tambahan.

Selain itu, Maliq juga menyiapkan string section demi menambah kemegahan. Tak ketinggalan , konser juga menampilkan tamu spesial, yakni musisi Indra Lesmana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement